DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nama dan Penampilan Aktor Hollywood yang Dinanti dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Aktor Hollywood yang akan tampil dalam film Marvel CInematic Universe terbaru (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Harrison Ford adalah salah satu bintang besar di dunia aktor Hollwood yang akan berperan dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat.

Seperti yang penggemar ketahui jika Harrison Ford termasuk sebagai salah satu aktor Hollywood yang akan memerankan Thaddeus Ross dalam film Marvel Cinematic Universe berjudul Captain America Brave New World.

Selain Harrison Ford masih ada beberapa aktor Hollywood lain yang akan segera menampakan wajahnya dalam berbagai film Marvel Cinematic Universe mendatang.

Baca Juga: Fakta Unik Samuel Sterns Alias The Leader, Villain Baru Film Captain America Brave New World

Tentu para aktor Hollywood ini akan memerankan berbagai karakter adaptasi komik Marvel untuk mengisi jalan cerita Marvel Cinematic Universe yang memasuki fase baru selepas Avengers: Endgame.

Berikut ini adalah beberapa nama aktor Hollywood yang akan segera membintangi film Marvel Cinematic Universe terbaru dan harus disaksikan penggemar:

1. Anthony Ramos

Baca Juga: Siapa Villain Utama dalam Film Captain America Brave New World Antara Red Hulk, Samuel Sterns atau Isaiah Bradley

Berhasil mendapat lampu sorot setelah berperan dalam film Transformers: Rise of the Beast, aktor Anthony Ramos termasuk dalam aktor Hollywood yang akan membintangi film Marvel Cinematic Universe.

Selain Transformers: Rise of the Beast, Anthony Ramos juga baru saja berperan dalam film bencana Twisters yang juga berhasil mendapat respon positif dari penonton.

Karir Anthony Ramos sebagai aktor Hollywood pendatang baru semakin bersinar setelah dipastikan akan berperan sebagai karakter villain The Hood dalam series Ironheart.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Rencananya series Ironheart ini akan dirilis pada tahun 2025 mendatang dengan mempunyai korelasi antara Iron Man yang tewas pada Avengers: Endgame.

2. Vaness Kirby

Salah satu kabar yang mengejutkan penggemar film Marvel Cinematic Universe adalah ketika aktor Hollywood populer, Vanessa Kirby dipastikan akan berperan sebagai Susan Storm.

Susan Storm sendiri adalah salah satu anggoa Fantastic Four yang akan diperankan oleh Vanessa Kirby dan beradu akting dengan Pedro Pascal sebagai Reed Richards.

Sebelumnya Vanessa Kirby pernah berperan dalam film Mission Imposible: Dead Reckoning Part One dan Fast & Furious: Hobs and Shaw.

3. Josep Quinn

Seperti yang sudah diketahui semua penggemar film Marvel Cinematic Universe jika Susan Storm alias The Invisible Woman mempunyai seorang adik bernama Jhonny Storm.

Kemudian kabarnya karakter Jhonny Storm akan diperankan aktor Hollywood Josep Quinn dalam film Fantastic Four yang akan datang.

Namun sebelum bisa menyaksikan ketia aktor di atas, Anda harus bersabar karena film Marvel Cinematic Universe tersebut masih akan ditayangkan dalam waktu cukup lama.***

Berita Terkait