DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Choi Hyun Wook, Inilah Judul Seri yang akan Diperankan Aktor Pemeran Drakor Twenty Five Twenty One

image
Drama seri terbaru yang akan dibintangi pemeran drakor Twenty Five Twenty One selain Choi Hyun Wook (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Choi Hyun Wook adalah salah satu aktor pemeran drakor Twenty Five Twenty One yang ditayangkan pada tahun 2022 lalu dan berhasil meraih kesuksesan besar.

Baik kualitas cerita dan akting para aktornya yang diperankan Choi Hyun Wook berhasil membuat drakor Twenty Five Twenty One disambut positif oleh penggemar.

Choi Hyun Wook yang menjadi salah satu pemeran drakor Twenty Five Twenty One sudah dipastikan akan membintangi seri terbaru berjudul That Man is Salt Black Dragon.

Baca Juga: Fakta Unik Drakor No Gain No Love, Saat Shin Min A Jalin Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae

Selain aktor Choi Hyun Wook, ketiga pemeran utama lain dari drakor Twenty Five Twenty One juga akan segera berperan dalam seri terbaru yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Berikut ini adalah beberapa judul drama terbaru yang akan diperankan aktor pemeran drakor Twenty Five Twenty One:

1. Kim Tae Ri

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

Kim Tae Ri yang berperan dalam drakor Twenty Five Twenty One sebagai Na Hee Do berhasil memerankan karakter seorang perempuan SMA yang ingin meraih cita-cita sebagai atlet anggar.

Kali ini, Kim Tae Ri akan memerankan karakter perempuan bernama Yoon Jeong Nyeon dalam seri drama Jeong Nyeon bersama Shin Ye Eun, Ran Mi Ran dan Moon So Ri.

Diceritakan pada masa tahun 1950 setelah perang Korea berakhir, Kim Tae Ri dari keluarga miskin ingin meraih cita-citanya sebagai penyanyi tradisional Korea dan pindah ke Kota Seoul.

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Namun Kim Tae Ri harus bersaing dengan Shin Ye Eun yang berasal dari keluarga kaya dan menguasai banyak bakat dalam Opera Wanita Tradisional Korea.

2. Nam Joo Hyuk

Menjadi pasangan Kim Tae Ri dalam sinopsis drakor Twenty Five Twenty One, aktor Nam Joo Hyuk adalah salah satu aktor yang akan ikut comeback dalam seri drama terbaru setelah selesai wajib militer.

Kabarnya seri drama yang akan dibintangi Nam Joo Hyuk berjudul Here yang akan melibatkan Lee Byung Hun, Han Ji Min dan Shin Min A sebagai pemeran utamanya.

Namun sinopsis resmi dari seri drama Here yang akan dibintangi Nam Joo Hyuk ini masih belum diumumkan.

3. To The Palace

Belum lama membintangi seri drama Pyramid Game pada Maret 2024, Kim Ji Yeon atau yang lebih dikenal sebagai Bona WJSN akan segera membintangi seri drama terbaru.

Bona WJSN akan membintangi seri drama terbaru berjudul To The Palace bersama Sungjae yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi idol.

Seri drama To The Palace akan menceritakan Bona WJSN yang bercita-cita ingin menjadi seorang dukun yang hebat dan membantu Sungjae lepas dari kutukan roh jahat bernama Kang Cheol.

Sedangkan seri drama That Man is Salt Black Dragon yang diperankan Choi Hyun Wook akan bercerita tentang dua teman yang terpisah setelah 16 tahun lewat permainan game online.

Drama That Man is Salt Black Dragon akan menceritakan kisah percintaan antara pewaris perusahaan dengan karyawan yang menghebohkan publik.***

Berita Terkait