DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

image
Alasan Han Sun Hwa adalah content creator anak-anak yang baik dalam drakor My Sweet Mobster (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Han Sun Hwa yang berperan jadi Go Eun Ha dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster merupakan seorang content creator anak-anak dengan hati yang tulus.

Meskipun dipecat secara tidak adil oleh agensinya, Han Sun Hwa sebenarnya mempunyai bakat yang mumpuni untuk menjadi content creator anak-anak dalam drakor My Sweet Mobster.

Ditambah dengan sifat Han Sun Hwa yang selalu ceria membuat dirinya semakin disukai anak-anak dalam sepanjang sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

Berkaca dari kehidupan Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster, kita bisa mengetahui jika menjadi seorang content creator anak-anak bukan perkara yang mudah dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa bakat Han Sun Hwa yang menjadi faktor utama mampu menjadi content creator anak-anak dalam drakor My Sweet Mobster:

1. Sertifikasi profesional

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024, Juara Umum Diraih Drakor Moving

Sama seperti dengan melamar pekerjaan, Han Sun Hwa juga mengoleksi beberapa sertifikasi yang menjadi penunjangnya selama berprofesi menjadi content creator anak-anak.

Beberapa sertifikasi yang dimiliki Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster untuk menjadi content creator anak-anak adalah psikoterapis seni, instruktur mendongeng dan konselor manajemen kemarahan.

Dengan sertifikasi yang dimilikinya ini, Han Sun Hwa membuktikan diri menjadi content creator profesional yang bisa melaksanakan tugas menghibur anak-anak dalam drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

2, Kreatif

Penting juga bagi content creator bisa memancing daya kreatifitas anak-anak yang menontonnya, dan itulah yang dilakukan Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Diceritakan jika Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster sering membuat video yang menunjukan cara membuat mainan sederhana dengan bahan dari barang bekas.

Konten ini bisa menjadi ide kreatif bagi Anda yang ingin memulai membuat konten yang diperuntukan bagi anak-anak mengikuti jejak Han Sun Hwa dalam drakor My Sweet Mobster.

3. Bertanggung jawab

Han Sun Hwa juga merupakan sosok content creator anak-anak dalam drakor My Sweet Mobster yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Tentu hal ini terlihat saat Han Sun Hwa dalam drakor My Sweet Mobter tidak sengaja mempromosikan susu kemasan yang membuat beberapa anak keracunan dan harus dirawat di rumah sakit.

Han Sun Hwa tidak ragu atau malu untuk meminta maaf pada orang tua korban meskipun sempat dihardik dan dihujat oleh penontonnya sendiri di media sosial.

Drakor My Sweet Mobster bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis dengan mengakses platform streaming Viu.***

Berita Terkait