DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 13, Akhirnya Han Sun Hwa Mengetahui Identitas Um Tae Goo Sebenarnya

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 identitas Um Tae Goo dibongkar Han Sun Hwa (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Bocoran jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 13 menunjukan plot twist yang lama ditunggu-tunggu tentang hubungan antara Han Sun Hwa dan Um Tae Goo.

Dalam sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 menunjukan momen Han Sun Hwa yang akhirnya mengetahui identitas Um Tae Goo yang sebenarnya adalah Hyun Woo.

Di samping itu pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 juga menunjukan saat Han Sun Hwa yang diculik oleh seorang pria misterius dan membuat Um Tae Goo khawatir.

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Di samping hubungan antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang semakin dekat, Kim Hyun Jin dan Moon Ji In juga menjalin kedekatan dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 12.

Drakor My Sweet Mobster episode 12 berlanjut dengan Um Tae Goo yang bisa berbaikan dengan Han Sun Hwa dalam waktu singkat.

Han Sun Hwa meminta agar Um Tae Goo memberitahu masa lalunya yang kelam sebagai mantan narapidana dalam drakor My Sweet Mobster episode 12.

Baca Juga: Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

Kemudian drakor My Sweet Mobster episode 12 berlanjut menunjukan kedekatan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang menghabiskan waktu berdua di rumah saat karyawan Thirsty Deer sedang bekerja.

Saat menghabiskan waktu berdua, Um Tae Goo memperlihatkan kejutan dengan membuat ruang studio syuting untuk Han Sun Hwa yang sudah disiapkannya.

Dalam ruangan studio syuting itu, Um Tae Goo sudah menyediakan berbagai alat dan perlengkapan membuat konten anak-anak dilengkapi dengan berbagai dekorasinya.

Baca Juga: Selain Drakor No Gain No Love, Inilah Daftar Seri Drama yang Dibintangi Shin Min A sebagai Pemeran Utama

Saat Um Tae Goo yang menghabiskan waktu dengan Han Sun Hwa, jaksa Kwon Yool berkonfrontasi dengan Ko Yang Hee dan mengancam akan membongkar kejahatan yang dia sembunyikan.

Kwon Yool merasa emosi waktu mengetahui Ko Yang He yang menonton video konten yang dibuat Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster sebagai bagian dari ancaman.

Di saat yang sama, Han Sun Hwa tampil dalam pentas pertunjukan di panti asuhan bersama karyawan Thirsty Deer dan berhasil menghibur anak-anak yatim di sana.

Setelah pertunjukan selesai, Um Tae Goo memberitahu Han Sun Hwa tentang masa lalunya yang merupakan anak tiri dari ketua gangster bernama Seo Tae Pyung dalam drakor My Sweet Mobster.

Um Tae Goo bercerita ketika usianya 13 tahun diculik oleh anak buah Seo Tae Pyung karena menjadi anak haram dari hubungan dengan ibunya dan sempat terpisah dalam drakor My Sweet Mobster.

Ketika ibunya meninggal, Um Tae Goo diangkat sebagai anak dan dijadikan bagian dari gangster bulldog di bawah pimpinan Seo Tae Pyung dan merubah namanya menjadi Seo Ji Hwan.

Uniknya, saat ini Seo Tae Pyung menjadi bos besar dari perusahaan yang dipimpin Ko Yang Hee dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 12 minggu lalu.

Pada akhir sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 12 menunjukan Han Sun hwa yang dibuntuti oleh seorang pria misterius hingga ke kantor Thirsty Deer.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 menunjukan, terlihat jaksa Kwon Yool yang meminta bantuan Um Tae Goo untuk melindungi Han Sun Hwa yang dibuntuti oleh Ko Yang Hee.

Um Tae Goo dan Kwon Yool sepakat untuk bersama-sama melindungi Han Sun Hwa dari Ko Yang Hee yang memberikan teror dan ancaman dalam drakor My Sweet Mobster episode 13.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 beralih dengan masa kecil Han Sun Hwa yang berjanji akan bertemu kembali dengan Hyun Woo ketika besar yang tidak dia sadari adalah Um Tae Goo.

Bocoran cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 menunjukan ketika Han Sun Hwa akhirnya mengetahui identitas Um Tae Goo adalah teman masa kecilnya yang menghilang.

Han Sun Hwa berkata kepada Um Tae Goo merasa putus asa mencari teman masa kecilnya dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13.

Cuplikan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 13 berlanjut ketika perusahaan Thirsty Deer tampak diambil alih secara paksa oleh Seo Tae Pyung dan bertemu berdua setelah sekian lama.

Drakor My Sweet Mobster episode 13 ditutup dengan Kwon Yool yang menyaksikan Han Sun Hwa diculik oleh salah satu anak buah Seo Tae Pyung.

Kwon Yool terdengar marah kepada Um Tae Goo dalam bocoran sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 13 karena gagal melindungi Han Sun Hwa dari bahaya.

Drakor My Sweet Mobster episode 13 dibintangi Um Tae Goo dan Han Sun Hwa sebagai pemeran utama bisa disaksikan di streaming Viu.***

Berita Terkait