DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Drakor No Gain No Love, Inilah Daftar Seri Drama yang Dibintangi Shin Min A sebagai Pemeran Utama

image
Drama yang dibintangi Shin Min A sebelum drakor No Gain No Love (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris cantik Shin Min A akan segera membintangi drakor No Gain No Love dengan beradu akting bersama aktor muda Kim Young Dae.

Selain drakor No Gain No Love masih ada beberapa judul seri drama lain yang pernah dibintangi oleh Shin Min A sebagai tokoh utama di dalamnya yang berhasil mencuri perhatian.

Aktif sejak awal tahun 2000-an sebagai aktris, Shin Min A sudah dikenal sebagai bintang drama romantis sebelum dikonfirmasi berperan dalam drakor No Gain No Love.

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Judul drama ini dibintangi Shin Min A bersama para aktor ternama lain yang membuat seri ini patut Anda saksikan sebelum drakor No Gain No Love dirilis.

Berikut ini adalah beberapa judul seri drama yang dibintangi Shin Min A sebagai pemeran utama selain drakor No Gain No Love:

1. A Love to Kill

Baca Juga: Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

Tayang pada tahun 2005 silam, drama A Love to Kill dibintangi Shin Min A bersama Rain dan tidak kalah berkualitas dibanding dengan drakor No Gain No Love yang segera tayang.

Drama A Love to Kill, bercerita tentang Rain yang memiliki seorang kakak laki-laki yang mempunyai kekasih diperankan Shin Min A.

Sayangnya kakak dari Rain tewas dengan mempunyai kaitan dengan Shin Min A dalam kronologinya dalam sinopsis drama A Love to Kill.

Baca Juga: Kehidupan Tim Auditor paling Relate dari Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Jalan cerita drama A Love to Kill ini menceritakan Rain yang ingin membalaskan dendam kakaknya pada Shin Min A namun dilanda kebimbangan karena perlahan mulai jatuh cinta juga pada perempuan tersebut.

2. The Lucifer

Shin Min A juga berperan dalam seri drama misteri lain yang berjudul The Lucifer dan ditayangkan pada tahun 2007 bersama pada dua aktor papan atas Uhm Tae Woong dan Joo Ji Hoon.

Diceritakan jika Shin Min A, Uhm Tae Woong dan Joo Ji Hoon adalah teman lama yang kembali bertemu setelah sekian lama dan terlibat cinta segitiga.

Namun hubungan Shin Min A dengan Uhm Tae Woong dan Joo Ji Hoon terhalang dengan masa lalu kelam ketika terjadi pembunuhan misterius yang harus diungkap.

3. My Girlfirend is Gumiho

Seri drama lain yang diperankan Shin Min A dan patut Anda saksikan adalah My Girlfriend is Gumiho dengan beradu akting dengan Lee Seung Gi pada tahun 2010.

Diceritakan jika Lee Seung Gi berhenti dari kuliah untuk memulai karir aktingnya sebagai seorang aktor namun masih belum memiliki bakat maupun pengalaman.

Kehidupan Lee Seung Gi mulai berubah saat mengunjungi kuil buddha dan bertemu dengan Gumiho atau rubah ekor sembilan yang wujudnya berubah menjadi perempuan cantik diperankan Shin Min A.

Secara tidak wajar, Shin Min A dan Lee Seung Gi menjalin kedekatan dan hubungan romantis dengan memberi rubah ekor sembilan tersebut tempat tinggal.

Rencananya drakor No Gain No Love akan mulai tayang pada tanggal 26 Agustus 2024 setiap hari Senin dan Selasa ditayangkan oleh stasiun televisi TVN.***

Berita Terkait