DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kehidupan Tim Auditor paling Relate dari Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

image
Sikap Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit dalam drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu menampilkan penampilan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit bernama Shin Cha Il.

Diceritakan jika Shin Ha Kyun harus menghadapi dan membongkar berbagai kasus dan praktik korupsi yang terjadi pada perusahaan JU Constrcuction dalam drakor The Auditors.

Selama penayangan 6 episodenya, drakor The Auditors sukses memperlihatkan kehidupan dan sifat Shin Ha Kyun sebagai seorang pimpinan tim auditors yang tegas dan jujur.

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 12, Jaksa Choi Jin Hyuk Selamatkan Jung Eun Ji dari Bahaya

Sikap Shin Ha Kyun pada jalan cerita drakor The Auditors ini juga patut dicontoh oleh para auditor di kehidupan sehari-hari perkantoran agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa sikap dan kehidupan Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors yang berakitan dengan pekerjaan sehari-hari:

1. Dilarang menerima hadiah

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Shin Ha Kyun memang pimpinan tim audit yang jujur dan tegas dalam melaksanakan tugasnya, dan karena itulah dia selalu menolak diberi hadiah dalam bentuk apapun.

Sebagai pimpinan tim audit, Shin Ha Kyun maupun Lee Jung Ha harus menyingkirkan keinginannya menerima hadiah dari orang lain karena bisa dianggap sebagai suap atau tindak gratifikasi.

2. Tidak mempunyai relasi

Baca Juga: Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

Di samping itu juga, Shin Ha Kyun juga dikenal sebagai orang yang kaku dan dingin karena jarang berinteraksi dengan rekan kerjanya di luar tim audit JU Construction.

Hal ini dikarenakan Shin Ha Kyun ingin menghindari permohonan dari orang yang diauditnya dan berusaha mendapat keringanan agar tidak mendapat hukuman dari kasus korupsi.

Karena tidak memiliki relasi ini juga membuat Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit kesulitan jika harus mencari pekerjaan baru di luar tugasnya.

3. Dilarang berpihak

Sebagai pihak yang independen dalam menyelidiki kerugian perusahaan, Shin Ha Kyun juga harus selalu bersikap rasional dan tidak berpihak pada siapapun dalam drakor The Auditors.

Bahkan Shin Ha Kyun juga tidak ragu melawan Wakil Presiden perusahaannya sendiri, yang diperankan Jin Goo selama masih dalam konteks tugasnya sebagai pimpinan tim audit.

Selain Shin Ha Kyun, sinopsis drakor The Auditors setiap hari Sabtu dan Minggu juga diperankan Lee Jung Ha dan Jo A Ram.***

Berita Terkait