DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 12, Jaksa Choi Jin Hyuk Selamatkan Jung Eun Ji dari Bahaya

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 saat Choi Jin Hyuk selamatkan Jung Eun Ji (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 melanjutkan cerita sebelumnya yang berakhir menggantung ketika Choi Jin Hyuk mencari Jung Eun Ji di rumah sakit.

Choi Jin Hyuk menyadari jika Jung Eun Ji dalam bahaya karena diculik dan disekap oleh Baek Cheol Gyu dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 nanti malam.

Beruntungnya, jaksa Choi Jin Hyuk berhasil menyelamatkan Jung Eun Ji yang disekap oleh Baek Cheol Gyu dalam bocoran sinopsis spoiler drakor Miss Night and Day episode 12.

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024, Juara Umum Diraih Drakor Moving

Pada jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 11 menceritakan Choi Jin Hyuk yang patah hati mengetahui Baek Seo Hoo menyatakan cinta pada Jung Eun Ji.

Pernyataan Baek Seo Hoo kepada Jung Eun Ji ini membuat Choi Jin Hyuk jatuh sakit dan tidak masuk bekerja ke kantor kejaksaan Seohan di drakor Miss Night and Day episode 11.

Saat mengetahui Choi Jin Hyuk yang jatuh sakit, Jung Eun Ji datang menjenguknya dengan membawakan masakan rumah dan membuat sang jaksa jadi membaik dalam drakor Miss Night and Day episode 11.

Baca Juga: Alasan harus Nonton Drakor Sweet Home 3, Penampilan Aksi Epik Lee Do Hyun dan Song Kang

Ketika melihat Jung Eun Ji menyiapkan makanan, membuat Choi Jin Hyuk teringat dengan sosok ibunya yang sudah lama meninggal dan hidupnya kesepian karena tinggal sendiri.

Ketika kembali masuk bekerja, Yoon Byung Hee berkata jika Baek Seo Hoo berpacaran dengan Lee Jung Eun yang dikiranya adalah Jung Eun Ji dan terjadi salah paham di antara keduanya.

Choi Jin Hyuk mengira wanita yang dimaksud Yoon Byung Hee berpacaran dengan Baek Seo Hoo adalah Jung Eun Ji pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 11 lalu.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

Di samping itu ada pula Baek Cheol Gyu yang diam-diam mengamati Jung Eun Ji dan hampir mengetahui identitasnya adalah Lee Jung Eun di siang hari pada jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 11.

Meskipun sempat patah hati, Choi Jin Hyuk kembali dekat dengan Jung Eun Ji setelah makan malam bersama di rumahnya pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 11.

Kemudian Choi Jin Hyuk memberita ayah Jung Eun Ji jika putrinya pernah menjadi korban penipuan pada jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 11 dan membuatnya merasa bersalah sebagai seorang ayah.

Pada ending drakor Miss Night and Day episode 11 ditutup dengan Yoon Byung Hee dan Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun mendapat surat perintah untuk menggeledah rumah sakit Baek Cheol Gyu.

Sayangnya, Jung Eun Ji yang masih berwajah Lee Jung Eun justru diculik oleh Baek Cheol Gyu tanpa sepengetahuan Yoon Byung Hee dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 11.

Pada penutup drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan Choi Jin Hyuk yang berusaha mencari Jung Eun Ji yang sudah disekap oleh Baek Cheol Gyu.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 menunjukan cuplikan ketika Choi Jin Hyuk menemukan ruangan Baek Cheol Gyu menyekap Jung Eun Ji.

Choi Jin Hyuk terlihat hampir memukul Baek Cheol Gyu ketika menyelamatkan Jung Eun Ji pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 12.

Dan saat Choi Jin Hyuk datang, tampak wajah Jung Eun Ji sudah berubah dari identitasnya sebagai Lee Jung Eun dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 12.

Artinya Baek Cheol Gyu mengetahui identitas Lee Jung Eun yang asli adalah Jung Eun Ji yang selama ini disembunyikan dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 12.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 berikutnya menunjukan Jung Eun Ji yang menangis terharu dengan Kim A Young setelah terbebas dari penyekapan Baek Cheol Gyu.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 menunjukan momen ketika Jung Eun Ji yang berwajah Lee Jung Eun menginterogasi Baek Cheol Gyu yang sudah ditangkap.

Jung Eun Ji menunjukan video perubahan wajahnya menjadi Lee Jung Eun antara pagi dan siang hari kepada Baek Cheol Gyu yang juga disaksikan oleh Choi Jin Hyuk.

Pada akhir dan penutup spoiler drakor Miss Night and Day episode 12 menunjukan Choi Jin Hyuk yang memeluk dan berkata tidak ingin Jung Eun Ji terluka seperti yang menimpa ibunya.

Dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk, episode lengkap drakor Miss Night and Day bisa disaksikan dengan berlangganan di streaming Netflix.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait