DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 14, Bae Hae Sun Ancam Jung Eun Ji jadi Korban Pembunuhan Seohan

image
Spoiler drakor Miss Night and Day Episode 14 ungkap pelaku pembunuhan Seohan ancam Jung Eun Ji (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis asmara kembali berlanjut dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 14 yang menunjukan Jung Eun Ji terlibat dalam penyelidikan pelaku pembunuhan Seohan.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 14 menunjukan momen ketika Jung Eun Ji berusaha menangkap pelaku pembunuhan Seohan yang ternyata adalah rekan kerjanya di kantor kejaksaan.

Di samping itu cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 14 juga berlanjut dengan hubungan asmara Jung Eun Ji dengan Choi Jin Hyuk yang berjalan semakin rumit.

Baca Juga: Momen Reuni Paling Berkesan dalam Drakor Sweet Home 3, Mulai dari Lee Do Hyun sampai Lee Si Young

Sinopsis drakor Miss Night and Day episode 13 pada hari Sabtu kemarin berfokus dengan menceritakan hubungan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang sudah resmi menjalin hubungan.

Choi Jin Hyuk mengantar Jung Eun Ji pulang ke rumahnya dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 13 setelah resmi jadi pasangan kekasih pada minggu lalu.

Tampak juga kedua orang tua Jung Eun Ji mendukung penuh dan sangat bersemangat agar anaknya bisa menjalin hubungan serius dengan Choi Jin Hyuk dalam drakor Miss Night and Day.

Baca Juga: Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

Namun ketika hari berganti siang, Jung Eun Ji masih menyembunyikan identitasnya sebagai Lee Jung Eun saat bekerja di kantor kejaksaan pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Nampak ketika makan malam bersama Choi Jin Hyuk dan Yoon Byung Hee, Jung Eun Ji mengetahui isi ruangan kerja kantor kejaksaan Seohan pada jalan cerita drakor Miss Night and Day.

Bahkan Jung Eun Ji mengetahui jika ayah dari Yoon Byung Hee menderita penyakit diabetes yang membuat Choi Jin Hyuk terkejut pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 13.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Cerita berlanjut ketika Yoon Byung Hee, Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji kembali menginterogasi Baek Cheol Gyu dalam episode 13 drakor Miss Night and Day.

Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji masih berusaha mencari tahu tentang petunjuk pelaku pembunuhan Seohan pada jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 13.

Ketika interogasi, Jung Eun Ji yang berwajah Lee Jung Eun mengungkap petunjuk yang diketahuinya tentang pelaku pembunuhan Seohan pada drakor Miss Night and Day episode 13.

Jung Eun Ji berkata jika ketika bertemu dengan pelaku pembunuhan itu mempunyai aroma unik dan tidak biasa pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 13.

Drakor Miss Night and Day episode 13 juga menunjukan kecurigaan Choi Jin Hyuk yang mengetahui banyak kebetulan yang terjadi antara Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun.

Choi Jin Hyuk menemukan rekaman yang menunjukan Lee Jung Eun keluar dari rumah Jung Eun Ji dan menandakan keduanya adalah orang yang sama pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Drakor Miss Night and Day episode 13 ditutup dengan Jung Eun Ji yang menemukan bukti jika pelaku pembunuhan wanita Seohan sebenarnya adalah Na Ok Hui yang diperankan Bae Hae Sun.

Cuplikan drakor Miss Night and Day episode 14 dibuka dengan Choi Jin Hyuk yang bertemu dengan kedua orang tua Jung Eun Ji dan menyampaikan jika Lim Sun yang asli adalah korban pembunuhan wanita Seohan.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 14 berlanjut dengan Jung Eun Ji di siang hari berwajah Lee Jung Eun berusaha masuk ke rumahnya sendiri tapi tidak dikenali kedua orang tuanya.

Jung Eun Ji dengan wajah Lee Jung Eun di siang hari tertangkap basah oleh polisi dan ikut diperiksa oleh Choi Jin Hyuk pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 14.

Kejadian ini membuat Choi Jin Hyuk semakin curiga dengan identitas Lee Jung Eun yang sebenarnya adalah Jung Eun Ji pada cuplikan adegan spoiler drakor Miss Night and Day episode 14.

Akibat hal ini Kim A Young mengajak Jung Eun Ji untuk mengungkap identitasnya sebagai Lee Jung Eun pada Choi Jin Hyuk dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 14.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 14 ditutup dengan Bae Hae Sun mengincar Jung Eun Ji sebagai korban pembunuhan berikutnya.

Drakor Miss Night and Day episode 14 bisa disaksikan secara lengkap di streaming Netflix.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait