DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

image
Kebaikan hati Han Sun Hwa selama sinopsis drakor My Sweet Mobster (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Go Eun Ha yang diperankan Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster adalah gambaran seorang perempuan berhati baik.

Hal ini dikarenakan Han Sun Hwa yang menjadi seorang content creator yang tulus untuk menghibur anak-anak dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster setiap hari Rabu dan Kamis.

Selain itu Han Sun Hwa juga tidak ragu maupun takut untuk berinteraksi dengan karyawan Thirsty Deer yang merupakan mantan narapidana dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Cerita Masa Lalu yang Um Tae Goo Terungkap dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

Sikap yang dimiliki Han Sun Hwa ini membuatnya mudah bergaul dan diterima dalam lingkungan apapun dalam drakor My Sweet Mobster karena selalu disukai oleh orang lain.

Berikut ini adalah beberapa sikap baik hati Han Sun Hwa selama berinteraksi dengan karyawan Thirsty Deer dalam drakor My Sweet Mobster:

1. Mengajar karyawan Thirsty Deer

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Karyawan Thirsty Deer yang merupakan mantan narapidana tidak sempat menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya dan mempunyai pengetahuan yang minim tentang pelajaran dasar.

Karena itulah Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster mengajarkan pengetahuan umum kepada karyawan Thirsty Deer di rumah Um Tae Goo.

Salah satu jasa Han Sun Hwa yang begitu besar untuk karyawan Thirsty Deer adalah mengajari mantan narapidana itu untuk menulis dan membaca agar bisa bekerja lebih baik.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 13, Akhirnya Han Sun Hwa Mengetahui Identitas Um Tae Goo Sebenarnya

2. Mendamaikan karyawan Thirsty Deer

Um Tae Goo yang sempat bertikai dengan Hong Ki yang diperankan Moon Dong Hyeok juga didamaikan oleh Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Hal ini disebabkan Hong Ki yang sempat menghilang dan justru bergaul dengan lingkungan buruk yang merugikan perusahaan Thirsty Deer dan tidak diterima oleh Um Tae Goo.

Han Sun Hwa mendorong Hong Ki untuk mau berbaikan dengan Um Tae Goo dan karyawan Thirsty Deer yang lain dalam drakor My Sweet Mobster.

3. Tampil di panti asuhan

Pandangan yang buruk dari masyarakat masih sering kali melekat pada karyawan Thirsty Deer dikarenakan menjadi mantan narapidana dalam drakor My Sweet Mobster.

Namun pandangan ini sirna setelah karyawan Thirsty Deer tampil bersama Han Sun Hwa dalam pentas pertunjukan panti asuhan dalam drakor My Sweet Mobster.

Penampilan bersama Han Sun Hwa ini menghapus pandangan buruk yang menempel pada karyawan Thirsty Deer dan dianggap bisa menjadi teman yang baik bagi anak-anak di panti asuhan.

Ada baiknya jika Anda bisa mencontoh sikap Han Sun Hwa yang baik hati ini untuk tidak mendiskriminasi orang lain dari masa lalunya agar bisa berubah menjadi pribadi lebih baik.***

Berita Terkait