DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kejutan yang Terungkap dalam Drakor Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk Salah Tuduh Baek Cheol Gyu Pembunuh

image
Plot Twist drakor Miss Night and Day pengungkapan Choi Jin Hyuk dan Baek Cheol Gyu sebagai pembunuh (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day yang menayangkan episode 11 dan 12 pada hari Sabtu dan Minggu lalu menunjukan kejutan antara Choi Jin Hyuk dan Baek Cheol Gyu.

Salah satu kejutan yang cukup mengejutkan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12 adalah jaksa Choi Jin Hyuk yang salah mengira jika Baek Cheol Gyu adalah seorang pembunuh.

Selain hubungan Choi Jin Hyuk dan Baek Cheol Gyu beberapa kejutan lain dalam drakor Miss Night and Day juga membuat kisahnya semakin menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Gejala PTSD yang Dialami Baek Seo Ho Teman Dekat Jung Eun Ji dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day

Pada episode 11 drakor Miss Night and Day menunjukan Jung Eun Ji yang diculik oleh Baek Cheol Gyu yang dicurigai Choi Jin Hyuk adalah seorang pelaku pembunuhan wanita di Seohan.

Berikut ini adalah beberapa kejutan yang terjadi dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 11 dan 12 yang harus Anda ketahui:

1. Hubungan Jung Eun Ji dengan ayahnya

Baca Juga: Ciri Khas Karyawan baru yang Ditunjukan Lee Jung Eun pada Sinopsis Drakor Miss Night and Day

Dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan kedekatan Jung Eun Ji dengan ayahnya yang membuat penonton ikut terharu.

Drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan momen Jeong Seok Yong yang mengetahui jika Jung Eun Ji sempat menjadi korban penipuan selama usahanya mencari kerja.

Bukan marah, Jeong Seok Yong justru menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa menjadi ayah yang baik bagi Jung Eun Ji dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 11.

Baca Juga: Selain Choi Hyun Wook, Inilah Judul Seri yang akan Diperankan Aktor Pemeran Drakor Twenty Five Twenty One

Kemudian Jeong Seok Yong memberikan sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan Jung Eun Ji setiap pergi bekerja sebagai pegawai negeri sipil dalam drakor Miss Night and Day.

Mengetahui sifat ayahnya yang begitu baik membuat Jung Eun Ji menangis dan ikut membuat penonton terharu ketika menyaksikan drakor Miss Night and Day episode 11.

2. Kedekatan Kim A Young dan Yoon Byung Hee

Selain kisah asmara antara Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji, drakor Miss Night and Day episode 11 juga menunjukan kejutan lain antara Kim A Young dan Yoon Byung Hee.

Drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan Kim A Young yang tampak jatuh cinta pandangan pertama pada Yoon Byung Hee.

Kim A Young melihat kemiripan antara Yoon Byung Hee dengan idolanya, Baek Seo Hoo dalam drakor Miss Night and Day episode 11.

Di samping itu kejutan lain dalam drakor Miss Night and Day episode 11 juga menunjukan Yoon Byung Hee yang masih belum menikah karena ditipu oleh calon istrinya sendiri.

Nomor telepon yang disimpan Yoon Byung Hee di smartphone dengan nama kontak “istri” adalah nomor tidak dikenal yang selalu mengirimkan pesan spam.

Melihat kedekatan antara Yoon Byung Hee dan Kim A Young ini membuat akhir cerita drakor Miss Night and Day menarik untuk diketahui apakah keduanya akan bersatu.

3. Identitas Baek Cheol Gyu

Penonton sempat bertanya-tanya kenapa Baek Cheol Gyu melakukan tes darah pada Lee Jung Eun alias Jung Eun Ji dalam drakor Miss Night and Day hingga menculiknya pada episode 11.

Hal ini membuat Baek Cheol Gyu dicurigai oleh Choi Jin Hyuk sebagai pelaku pembunuhan wanita di Seohan termasuk bibi Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12.

Namun pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12 menunjukan kemungkinan Baek Cheol Gyu bukanlah pembunuh seperti yang diduga oleh Choi Jin Hyuk.

Drakor Miss Night and Day episode 12 menungkap Choi Jin Hyuk yang mengetahui Baek Cheol Gyu pernah mengobati Jung Eun Ji ketika kecil dan mengenal dekat bibi Eun Ji.

Faktor ini memperkecil kemungkinan Choi Jin Hyuk kembali menuduh Baek Cheol Gyu dalam drakor Miss Night and Day episode 12 dan kembali membuat pelaku pembunuhan wanita ini masih misterius.

Drakor Miss Night and Day episode 12 bisa disaksikan secara resmi di platform streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait