DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

image
Hikmah kehidupan drakor Sweet Home 3 yang diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Sweet Home 3 yang bisa disaksikan hingga episode final dengan diperankan aktor Song Kang dan Lee Do Hyun sebagai dua pemeran utama.

Sinopsis drakor Sweet Home 3 berfokus pada dinamika kehidupan Song Kang dan Lee Do Hyun yang hidup dan berjuang mengakhiri konflik manusia dengan monster.

Sejak musim pertama hingga akhir cerita drakor Sweet Home 3, para pemeran seperti Song Kang dan Lee Do Hyun berhasil menyampaikan berbagai pesan penting tentang kehidupannya.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

Pesan tentang kehidupan yang disampaikan oleh Song Kang dan Lee Do Hyun ini selama musim pertama hingga drakor Sweet Home 3 menceritakan kisah drama keluarga dan persahabatan.

Tidak luap drakor Sweet Home 3 juga kembali menyajikan aksi pertarungan antara Song Kang dan Lee Do Hyun melawan para monster dengan efek visual yang begitu fantastis.

Berikut ini adalah beberapa pesan tentang kehidupan yang bisa dipetik dari drakor Sweet Home 3 yang diperankan oleh Song Kang dan Lee Do Hyun:

Baca Juga: Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

1. Bahu membahu

Sejak ceritanya dimulai dari musim pertama di bulan Desember 2020 lalu hingga pada episode finalnya pada drakor Sweet Home 3 yang begitu menunjukan kekuatan saling membantu.

Ketika para monster menyerang apartemen Green Home di musim pertama, para penghuni apartemen ini senantiasa saling membantu agar bisa melindungi diri dari serangan monster.

Baca Juga: Momen Reuni Paling Berkesan dalam Drakor Sweet Home 3, Mulai dari Lee Do Hyun sampai Lee Si Young

Hubungan ini semakin kuat saat berlanjut dengan drakor Sweet Home 3 ketika penghuni apartemen Green Home lain untuk menyelamatkan anggota keluarganya masing-masing..

Sikap saling membantu ini membuktikan jika dengan saling membantu dapat mengatasi segala masalah yang ada disertai dengan rasa percaya satu sama lain.

2. Ikatan keluarga

Drakor Sweet Home 3 juga menunjukan ikatan keluarga yang kuat dengan ditunjukan oleh Lee Si Young dengan putrinya yang diperankan Kim Si A.

Setelah sempat terpisah dalam waktu yang lama, Lee Si Young menunjukan kekuatan cinta dan keluarga yang begitu kuat meskipun harus membahayakan nyawa dalam drakor Sweet Home 3.

Cerita dan tekad Lee Si Young yang ingin menyelamatkan Kim Si A membuktikan kekuatan cinta kepada keluarga bisa mendorong diri untuk keluar dari masalah seberat apapun.

3. Keberanian

Selalu menghadapi ancaman melawan monster, para karakter drakor Sweet Home 3 tidak pernah ragu untuk melangkah ke depan terutama diperankan oleh Song Kang, Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Ketiganya yang berperan sebagai pemeran utama, membuktikan jika diri harus selalu berani melangkah meskipun seberat apapun rintangannya dan bisa meraih hidup yang bahagia.

Drakor Sweet Home 3 bisa disaksikan secara resmi dengan berlangganan Netflix dan dibintangi Song Kang, Lee Do Hyun hingga Lee Jin Uk.***

Berita Terkait