DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sutradara Legend Kembali Arahkan Film Marvel Cinematic Universe bersama Comeback Robert Downey Jr

image
Film Marvel CInematic Universe kembali datangkan sutradara Russo Brothers dan Robert Downey Jr (Dexerto)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar aktor Robert Downey Jr yang kembali ke dunia film Marvel Cinematic Universe dalam sekejap menjadi berita besar bagi para penggemar.

Penggemar film Marvel Cinematic Universe menyambut kedatangan Robert Downey Jr yang akan berperan sebagai Victor Von Doom dalam Avengers: Doomsday.

Selain Robert Downey Jr, Avengers: Doomsday yang akan menjadi salah satu akhir film Marvel Cinematic Universe juga akan kembali diarahkan oleh dua sutradara yang sudah lama dikenal.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Robert Downey Jr yang dipastikan kembali berperan sebagai Victor Von Doom ini diumumkan lewat panggung akbar San Diego Comic Con 2024 oleh pihak Marvel.

Robert Downey Jr naik ke atas panggung dengan menggunakan kostum dan topeng Victor Von Doom yang menjadi misteri bagi para penggemar yang datang.

Ketika membuka topengnya seketika para penggemar bersorak menyambut Robert Downey Jr yang dipastikan akan membintnagi karakter Villain Victor Von Doom.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Tidak cukup dengan kembali mendatangkan aktor pemenang Academy Award lewat film Oppenheimer, film Marvel Cinematic Universe juga akan kembali mendapuk sutradara kawakan andalannya.

Film Marvel Cinematic Universe kembali mendapuk sutradara Anthony dan Joseph Russo dipastikan menjadi sutradara Avengers: Doomsday dengan dibintangi Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom.

Selain dipastikan mengarahkan film Avengers: Doomsday yang dibintangi Robert Downey Jr, Russon Brothers juga akan mengarahkan film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Baca Juga: Legend is Back, Robert Downey Jr Kembali Berperan dalam Film Marvel Cinematic Universe, Ini Dia Perannya

Russo Brothers dikonfirmasi akan mengarahkan film Marvel Cinematic Universe berjudul Avengers: Secret Wars yang menjadi akhir perjalanan para superhero MCU.

Rencananya film Avengers: Doomsday akan tayang pada tahun 2026 dan Avengers: Secret Wars pada tahun 2027 dengan beberapa aktor pemeran superhero.

Robert Downey Jr dipastikan akan menjadi villain baru melawan para superhero muda setelah generasa Steve Rogers yang diperankan Chris Evans mengakhiri pertarungan melawan Thanos.

Sebelumnya Russo Brothers juga menjadi sutradara film Marvel Cinematic Universe seperti Captain America: Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.***

Berita Terkait