DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

image
Fakta unik Victor Von Doom diperankan Robert Downey Jr dalam film Avengers Doomsday (Dexerto)

LIFESTYLEABC.COM - Robert Downey Jr yang kembali ke Marvel Cinematic Universe dipastikan akan berperan sebagai Victor Von Doom dalam sinopsis film Avengers Doomsday.

Victor Von Doom yang diperankan Robert Downey Jr adalah salah satu villain yang mempunyai kemampuan tidak mudah dikalahkan dan akan tampil di film Avengers Doomsday.

Menjadi kabar besar, Victor Von Doom yang diperankan Robert Downey Jr ini mempunyai beberapa fakta unik yang akan beraksi melawan tim superhero di film Avengers Doomsday.

Baca Juga: Legend is Back, Robert Downey Jr Kembali Berperan dalam Film Marvel Cinematic Universe, Ini Dia Perannya

Sebelumnya Victor Von Doom muncul sebagai villain dalam film Fantastic Four yang tayang pada tahun 2005 dan 2007 dan diperankan oleh aktor Julian McMahon.

Dalam kedua film Fantastic Four ini, Victor Von Doom berhasil dikalahkan oleh Reed Richards dan kawan-kawan dan mengusir Galactus yang hampir memakan planet bumi.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik lain tentang Victor Von Doom yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr dalam jalan cerita film Avengers: Doomsday:

Baca Juga: Sutradara Legend Kembali Arahkan Film Marvel Cinematic Universe bersama Comeback Robert Downey Jr

1. Ibunya adalah penyihir

Meskipun dalam film Fantastic Four, Victor Von Doom adalah manusia biasa namun sebenarnya di versi komik villain ini adalah seorang penyihir yang bisa menggunakan kekuatan magis.

Kekuatan sihir yang bisa digunakan Victor Von Doom ini berasal dari ibunya bernama Cynthia Von Doom yang merupakan seorang penyihir yang memanfaatkan kekuatan sihir Mephisto.

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback di Film Marvel Cinematic Universe untuk Gantikan Jonathan Majors, Ini Penyebabnya

Namun akibat dari kekuatan sihir ini membuat ibu Victor Von Doom terperangkap di dimensi Mephisto dan membuat sang villain bertopeng merasa terpukul.

Kemampuan sihir ini akan menjadi sinopsis Robert Downey Jr yang berperan sebagai Victor Von Doom pada jalan cerita film Avengers Doomsday pada tahun 2026 mendatang.

2. Mempunyai relasi dengan Kang the Conqueror

Robert Downey Jr yang berperan sebagai Victor Von Doom menggantikan peran Jonathan Majors dalam film Marvel Cinematic Universe tampaknya bukan tanpa alasan.

Hal ini dikarenakan Victor Von Doom yang diperankan oleh Robert Downey Jr membuat kostum villainnya terinspirasi dari kostum Kang the Conqueror.

Victor Von Doom membuat kostum yang bisa digunakan untuk bertarung dan berperang dengan ketahanan tingkat tinggi dengan tambahan stamina super dari Kang the Conqeror.

3. Musuh Black Panther

Selain sempat menjadi musuh Fantastic Four, Victor Von Doom juga menjadi musuh berbahaya bagi Black Panther pada versi komiknya dan memberi ancaman serius bagi Wakanda.

Hal ini berawal dari Victor Von Doom yang berhasil mencuri vibranium dan menyebabkan permusuhan politik di negeri Wakanda dan membuat Black Panther marah.

Menurut jadwal yang diumumkan, film Avengers Doomsday akan rilis pada tahun 2026 dengan dibintangi Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom.***

Berita Terkait