DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

image
Film Deadpool & Wolverine membuat banyak perubahan pada film Marvel Cinematic Universe (Sportskeeda)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang menceritakan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine membuat banyak perubahan dalam film Marvel Cinematic Universe.

Wolverine yang diperankan Hugh Jackman harusnya sudah tewas namun kembali muncul dalam film Deadpool & Wolverine dan membawa perubahan pada alur film Marvel Cinematic Universe.

Perubahan yang dibawa film Deadpool & Wolverine ini akan berdampak pada jalan cerita film Marvel Cinematic Universe secara jangka panjang hingga tahun 2027 nanti.

Baca Juga: Awas Spoiler, Bocoran Cameo di Film Deadpool & Wolverine Melintasi Universe, Salah Satunya Jon Favreau

Dengan bangkitnya Hugh Jackman sebagai Wolverine memungkinkan penggemar untuk melihat karakter superhero maupun villain yang semakin beragam dalam film Marvel Cinematic Universe.

Berikut ini adalah beberapa perubahan yang akan terjadi dalam film Marvel Cinematic Universe setelah perilisan film Deadpool & Wolverine:

1. Bergabungnya para mutan

Baca Juga: Spoiler Alert, Varian Wolverine yang Muncul dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Wolverine yang menjadi superhero mutan awalnya tidak berkaitan dengan cerita film Marvel Cinematic Universe namun setelah perilisan film Deadpool & Wolverine ceritanya jadi berbeda.

Dengan munculnya Wolverine dalam film Deadpool & Wolverine menjadi konfirmasi jika Marvel Studios resmi merangkul superhero mutan dalam alur film Marvel Cinematic Universe.

Bagi yang sudah menyaksikan film Deadpool & Wolverine pasti sudah melihat scene ketika Ryan Reynolds yang mengucapkan dialog “Selamat datang di MCU” pada Hugh Jakcman.

Baca Juga: Film Deadpool & Wolverine jadi Pintu Masuk Semesta Film Marvel Cinematic Universe Perkenalkan Adamantium

Dialog ini menjadi candaan sekaligus konfirmasi jika para mutan X-Men lain seperti Wolverine mempunyai kesempatan untuk tampil dalam film Marvel Cinematic Universe lainnya.

2. Alur Multiverse

Setelah perilisan film Marvel Cinematic Universe seperti Spiderman: No Way Home dan Doctor Strange: Universe of Madness memang menjadi tanda jika penggemar akan semakin sering melihat alur multiverse.

Film Marvel Cinematic Universe juga mempertegas alur multiverse ini lewat film Deadpool & Wolverine yang menceritakan Ryan Reynolds bertemu dengan Wolverine di universe yang berbeda.

Nampaknya pada film Marvel Cinematic Universe ke depannya masih akan ada banyak alur cerita para superhero yang mengunjungi dunia dengan universe berbeda.

3. Peran TVA semakin besar

Film Deadpool & Wolverine yang ikut melibatkan kelompok TVA juga membuat perubahan besar pada alur cerita film Marvel Cinematic Universe ke depannya.

Berhubung alur cerita film Marvel Cinematic Universe akan semakin intens berhubungan dengan multiverse maka akan ikut menyertakan kelompok TVA di dalamnya.

Dengan adanya TVA yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine akan membuat alur cerita film Marvel Cinematic Universe akan semakin mudah terhubung antar universe berbeda satu sama lain.

TVA akan memegang peran penting untuk alur cerita perang pada film Avengers: Secret War yang melibatkan banyak lintas universe berbeda pada film Marvel Cinematic Universe.

Namun untuk melihat para superhero bergabung dalam film Marvel Cinematic Universe bergabung masih harus menunggu hingga tahun 2027 mendatang pada film Avengers: Secret War.

Film Avengers: Secret War sendiri akan disutradarai oleh Russo Brothers dan menghadirkan tim Avengers generasi baru setelah Chris Evans pensiun dari film Marvel Cinematic Universe.***

Berita Terkait