DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film Deadpool & Wolverine jadi Pintu Masuk Semesta Film Marvel Cinematic Universe Perkenalkan Adamantium

image
Film Marvel Cinematic Universe perkenalkan baja adamantium setelah perilisan film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang sudah tayang di bioskop Indonesia menjadi awal film Marvel Cinematic Universe untuk memperkenalkan baja adamantium.

Tentu adamantium ini berhubungan dengan karakter Wolverine yang kembali muncul dalam film Deadpool & Wolverine dan menjadi awal sinopsis jangka panjang film Marvel Cinematic Universe.

Semesta film Marvel Cinematic Universe yang memperkenalkan adamantium lewat film Deadpool & Wolverine ini menjadi langkah penting untuk fase ke depannya yang akan menghadirkan karakter baru.

Baca Juga: Lagu Slash Karya dari Boyband Stray Kids jadi Salah Satu Soundtrack Film Deadpool and Wolverine

Pasalnya seperti yang diketahui jika selama ini film X-Men yang dibintangi Hugh Jackman sebagai Wolverine sejak tahun 2000 tidak termasuk dalam rangkaian cerita film Marvel Cinematic Universe.

Sepanjang cerita franchise X-Men hingga film terakhirnya berjudul Logan yang tayang pada 2017 tidak mempunyai kaitan apapun dengan film Marvel Cinematic Universe masa kini.

Franchise X-Men hanya menceritakan perjalanan hidup Wolverine sebagai anggota X-Men melawan Magneto dan tidak terkait dengan pertempuran melawan Thanos.

Baca Juga: Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

Hingga saat Ryan Reynolds mengumumkan Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine menjadi tanda kedua karakter ini tergabung dalam MCU.

Karena tidak berkaitan satu sama lain, dunia film Marvel Cinematic Universe tidak mengenal adamantium melainkan mengetahui vibranium yang digunakan untuk membuat perisai Captain America.

Diawali dengan bangkitnya Hugh Jackman dalam film Deadpool & Wolverine membuat kemungkinan film Marvel Cinematic Universe mengenal adamantium sebagai baja terkuat.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Tentu baja adamantium ini tidak semena-mena akan muncul begitu saja dalam Earth-616 yang menjadi timeline utama dalam film Captain America Brave New World.

Film Deadpool & Wolverine akan menjadi penghubung bagi semesta film Marvel Cinematic Universe mengenal baja bernama adamantium yang sebelumnya hanya ada di franchise X-Men.

Dalam trailer Captain America Brave New World yang dirilis dalam San Diego Comic Con 2024, film Marvel Cinematic Universe memperkenalkan adamantium.

Lewat trailer Captain America Brave New World yang dirilis dalam Comic Con ini memperlihatkan dialog Thaddeus Ross yang diperankan Harrison Ford sedang berbicara di Gedung Putih.

Dalam dialog singkat trailer Captain America Brave New World, Harrison Ford berkata "Tuan dan nyonya, saya persembahkan: Adamantium." 

Harrison Ford dalam dialog singkatnya memperkenalkan baja yang ditemukan pemerintah Amerika Serikat bernama Adamantium yang berawal dari film Deadpool & Wolverine.

Diperkenalkannya adamantium ini disebabkan baja vibranium yang diproduksi oleh negeri Wakanda mengalami goncangan ketika Chadwick Boseman meninggal dunia.

Film Marvel Cinematic Universe juga belum menentukan pengganti pemeran Black Panther setelah meninggalnya Chadwick Boseman.

Sedangkan pengguna perisai vibranium yang digunakan Steve Rogers juga sudah pensiun dari film Marvel Cinematic Universe.

Karena itulah adamantium diperkenalkan sebagai senjata terkuat dan terbaru yang akan dimanfaatkan pemerintah Amerika Serikat untuk membuat senjata canggih dan tidak bisa dihancurkan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ryan Reynolds memastikan sudah mengundurkan diri dari film Marvel Cinematic Universe setelah perilisan film Deadpool & Wolverine.***

Berita Terkait