DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

image
Karakter yang diperkirakan muncul dalam film Joker Folie à Deux dibintangi Joaquin Phoenix (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Joaquin Phoenix dalam sinopsis film Joker Folie à Deux yang kembali diadaptasi dari DC Comics.

Mengetahui pada film pertamanya penuh dengan kejutan, banyak penggemar yang berharap film Joker Folie à Deux bisa menghadirkan beberapa karakter pendukung bagi Joaquin Phoenix.

Beberapa teori fans bisa menjadi kenyataan jika karakter kejutan ini akan tampil dalam film Joker Folie à Deux dan bisa menjadi musuh atau teman Joaquin Phoenix.

Baca Juga: Penjelasan Harvey Dent bisa Gabung Cerita Film Joker Folie à Deux, Kemungkinan jadi Lawan Joaquin Phoenix

Salah satu karakter DC Comics yang akan muncul dalam film Joker Folie à Deux adalah Harvey Dent diperkirakan diperankan Harry Lawtey dan berkonfrontasi dengan Joaquin Phoenix.

Harvey Dent akan menjadi jaksa yang menuntut hukuman dijatuhkan pada Joaquin Phoenix dalam jalan cerita film Joker Folie à Deux karena telah melakukan berbagai tindak kriminal.

Trailer film Joker Folie à Deux hanya menampilkan karakter yang berfokus pada Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai karakter utama dan menyembunyikan tokoh pendukung sebagai kejutan.

Baca Juga: Teori Gila Sinopsis Film Joker Folie à Deux, Seluruh Alur Cerita Halusinasi Joaquin Phoenix

Inilah beberapa karakter yang diharapkan bisa muncul dalam film Joker Folie à Deux yang akan diperankan Joaquin Phoenix:

1. Jim Gordon

Karakter Jim Gordon adalah karakter yang sudah dikenal sebagai polisi dan memusuhi Joker yang diadaptasi dari DC Comics dan beberapa kali muncul dalam film Batman.

Baca Juga: Judul Lagu yang Dinyanyikan Joaquin Phoenix pada Trailer film Joker Folie à Deux untuk Lady Gaga

Jim Gordon juga beberapa kali diadaptasi dalam video game Batman dan bekerja sama dengan Bruce Wayne untuk meringkus Joker.

Penggemar berharap film Joker Folie à Deux bisa menampilkan karakter Jim Gordon untuk melawan dan mengadili Joaquin Phoenix yang menimbulkan kekacauan di Arkham City.

Kemungkinan Jim Gordon muncul juga besar karena akan menjadi polisi yang ikut meringkus Joaquin Phoenix yang berkolaborasi dengan Lady Gaga menimbulkan kekacauan di Arkham City.

2. Jonathan Crane

Karakter pendukung lain yang bisa ikut meramaikan film Joker Folie à Deux adalah Jonathan Crane yang sebelumnya diadaptasi dalam Batman Returns.

Jonathan Crane adalah dokter psikiater yang menangani pasien kejiwaan, namun sifatnya yang korup membuatnya sering diajak kerjasama dengan bos besar mafia di Arkham City.

Salah satu kemungkinan sinopsis Jonathan Crane muncul dalam film Joker Folie à Deux untuk ikut bersama Lady Gaga menjadi psikiater bagi Joaquin Phoenix.

Namun jika benar-benar muncul, Jonathan Crane bisa menjadi seorang villain bersama Joaquin Phoenix dalam film Joker Folie à Deux karena dasarnya dia adalah tokoh antagonis.

3. Calender Man

Pernah menjadi cameo dalam Suicide Squad, Calender Man berpeluang menjadi salah satu villain dalam film Joker Folie à Deux dan berkawan dengan Joaquin Phoenix.

Dikarenakan Calender Man adalah teman satu rumah sakit jiwa bersama Joaquin Phoenix dalam sinopsis film Joker Folie à Deux dan ikut memberontak melawan pemerintah.

Kehadiran Calender Man bisa membuat Arkham City menjadi tambah kacau dengan berkolaborasi dengan Joaquin Phoenix selama jalan cerita film Joker Folie à Deux.

Beberapa aktor lain yang disebut akan muncul dalam film Joker Folie à Deux seperti Steve Coogan, Leigh Gill, Zazie Beets sampai Jacob Lofland.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait