DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Harvey Dent bisa Gabung Cerita Film Joker Folie à Deux, Kemungkinan jadi Lawan Joaquin Phoenix

image
Peran Haryev Dent dalam film Joker Folie à Deux melawan Joaquin Phoenix (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Joker Folie à Deux menjadi salah satu mahakarya lanjutan yang diperankan Joaquin Phoenix dan akan memunculkan karakter baru, yakni Harvey Dent.

Karakter Harvey Dent hanya muncul sekilas dan dalam waktu singkat pada trailer film Joker Folie à Deux ketika mengantar Joaquin Phoenix menuju penjara tempatnya ditahan.

Beberapa penggemar bertanya-tanya bagaimana Harvey Dent bisa gabung dalam cerita film Joker Folie à Deux yang diperankan Joaquin Phoenix pada Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Trailer Film Joker Folie à Deux, Duet Maut Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Hancurkan Kota Gotham

Hal ini mengingat karakter Harvey Dent tidak muncul pada film pertama yang masih diperankan Joaquin Phoenix dan diarahkan sutradara Todd Philips.

Karakter Harvey Dent hanya diangkat ke layar lebar dalam film The Dark Knight yang diarahkan Christopher Nolan dan menjadi villain melawan Bruce Wayne diperankan oleh Christian Bale.

Saat di film The Dark Knight, Harvey Dent diperankan aktor Aaron Eckhart yang berkonfrontasi dengan Joker karena telah membunuh kekasih dari jaksa Kota Gotham tersebut.

Baca Juga: Selain Joaquin Phoenix dalam Film Joker Folie à Deux, Inilah Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

Pada film pertama Joker, sosok Harvey Dent tidak disinggung oleh Todd Philips terlebih karakter jaksa jujur Kota Gotham ini tidak ditampilkan ikut mengejar Joaquin Phoenix ketika menimbulkan kekacauan.

Kemudian Harvey Dent dipastikan ikut muncul dalam film Joker Folie à Deux setelah dialognya terdengar dengan mengatakan jika Joker yang diperankan Joaquin Phoenix bukan sosok martir.

Di samping itu, motivasi Harvey Dent untuk muncul dalam film Joker Folie à Deux yang diperankan Joaquin Phoenix adalah untuk mengadili badut yang berbuat onar ini.

Baca Juga: Detail yang Terlewat dari Trailer Film Joker: Folie à Deux Diperankan Duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

Dalam foto proses syuting yang tersebar dan dilansir dari Screen Rant menunjukan jika para demonstran pendukung Joker meminta agar Joaaquin Phoenix dibebaskan dari hukumannya.

Salah satu tulisan demonstran itu bertulisakan “Bebaskan Joker” dan “Dent adalah badut” yang bermaksud mengejek Harvey Dent dalam film Joker Folie à Deux.

Alasan demonstran membenci Harvey Dent dalam film Joker Folie à Deux dikarenakan dia adalah jaksa yang menuntut hukuman untuk Joaquin Phoenix yang telah menimbulkan kerusuhan di Kota Gotham.

Sama seperti film The Dark Knight, ada kemungkinan Harvey Dent akan bertransformasi menjadi villain bernama Two Face yang wajahnya terbakar akibat perbuatan Joaquin Phoenix.

Wajah yang terbakar ini menjadi alasan lain Harvey Dent memusuhi Joaquin Phoenix dalam cerita film Joker Folie à Deux dan menuntut keadilan agar pelaku kejahatan bisa diadili.

Diperkirakan karakter Harvey Dent dalam film Joker Folie à Deux akan diperankan aktor Harry Lawtey yang akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait