DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Peran Giancarlo Esposito Dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World Akhirnya Terungkap, Ini Penjalasannya

image
Peran Giancarlo Esposito dalam film Captain America Brave New World terungkap (Dexerto)

LIFESTYLEABC.COM - Peran Giancarlo Esposito sebagai villain dalam jalan cerita film Captain America Brave New World akhirnya terungkap setelah jadi misteri dalam waktu yang cukup lama.

Sebelumnya, Giancarlo Esposito hanya memberikan petunjuk tentang perannya dalam film Captain America Brave New World berasal dari karakter komik Marvel yang ikonik.

Lewat pengumuman San Diego Comic Con yang digelar pada hari Minggu, 28 Juli 2024, mengungkap peran villain Giancarlo Esposito pada jalan cerita film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Fakta Unik Isaiah Bradley, Villain Berkonflik dengan The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Pada trailer dan adegan film Captain America Brave New World hanya menunjukan adegan ketika Giancarlo Esposito ikut terjun dalam pertempuran bersenjata dengan banyak ledakan terjadi.

Bahkan sutradara film Captain America Brave New World, Julius Onah tidak memberikan petunjuk tentang peran Giancarlo Esposito dalam film layar lebar ketiga solo Captain America ini.

Sedikitnya petunjuk tentang karakter dan peran Giancarlo Esposito dalam sinopsis film Captain America Brave New World membuat penggemar bertanya-tanya sekuat apa kekuatannya.

Baca Juga: Giancarlo Esposito Beri Petunjuk tentang Perannya dalam Film Captain America Brave New World

Pada San Diego Comic Con mengungkap peran Giancarlo Esposito dalam film Captain America Brave New World bernama Sidewinder akan menjadi musuh bagi Sam Wilson diperankan Anthony Mackie.

Pada versi komiknya, karakter Sidewinder yang diperankan Giancarlo Esposito ini adalah pemimpin dari kelompok The Serpent Society dan akan muncul dalam film Captain America Brave New World.

Dalam sinopsis komiknya juga, Sidewinder diceritakan direkrut oleh Roxxon Oil Company untuk mencuri Serpent Crown dengan kekuatan teleportasi yang dimilikinya.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Sidewinder memiliki anggota dan anak buah bernama Cobra, Anaconda, Black Mamba, Princess Phyton dan Diamondback yang dipastikan akan ikut muncul dalam film Captain America Brave New World

Salah satu anak buah Giancarlo Esposito yang dipastikan akan muncul dalam film Captain America Brave New World adalah Diamondback yang diperankan Rosa Salazar.

Sebelumnya, Rosa Salazar dikenal lewat film Alita Battle Angel yang diproduser oleh James Cameron dan akan ikut bertarung melawan Anthony Mackie.

Film Captain America Brave New World akan tayang pada tanggal 14 Februari 2025 mendatang dengan penampilan Giancarlo Esposito, Anthony Mackie, Harrison Ford, Danny Ramirez, Liv Tyler sampai Tim Blake Nelson.***

Berita Terkait