DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori Gila Sinopsis Film Joker Folie à Deux, Seluruh Alur Cerita Halusinasi Joaquin Phoenix

image
Teori fans soal film Joker Folie à Deux diperankan Joaquin Phoenix (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Akan tayang dalam waktu 3 bulan lagi, penggemar mulai membahas teori yang bisa terjadi dalam filmJoker Folie à Deux yang diperankan Joaquin Phoenix.

Salah satu teori yang ramai dibahas tentang jalan cerita film Joker Folie à Deux adalah seluruh kejadian dan peristiwa dalam trailer dan sinopsisnya hanya halusinasi Joaquin Phoenix semata.

Teori halusinasi Joaquin Phoenix ini juga yang menjadi plot twist dalam film pertama dan akan kembali terulang dalam film Joker Folie à Deux yang akan tayang pada 4 Oktober 2024.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang film Joker Folie à Deux, Pertemuan Raja Kriminal Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

Halusinasi ini disebabkan Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix memang mengalami gangguan delusi yang membuatnya tidak bisa membedakan mana halusinasi dan kenyataan.

Delusi ini juga yang menyebabkan Joaquin Phoenix berpikir jika karakter Sophie Dumond yang diperankan Zazie Beets adalah kekasihnya yang padahal hanya halusinasinya semata.

Berikut ini adalah beberapa teori tentang film Joker Folie à Deux yang akan kembali diperankan Joaquin Phoenix:

Baca Juga: Selain Joaquin Phoenix dalam Film Joker Folie à Deux, Inilah Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

1. Joaquin Phoenix kabur dari rumah sakit jiwa

Dalam salah satu cuplikan adegan film Joker Folie à Deux menunjukan ketika Joaquin Phoenix sedang berlari di tengah jalan raya dan mobil lalu lalang hingga menabrak salah satu pria berkostum badut.

Scene ini mengundang teori dan kemungkinan Joaquin Phoenix kabur dari rumah sakit jiwa tempatnya dirawat atau bahkan penjara tempatnya ditahan sebagai narapidana.

Baca Juga: Penjelasan Harvey Dent bisa Gabung Cerita Film Joker Folie à Deux, Kemungkinan jadi Lawan Joaquin Phoenix

Jika teori ini benar maka Joaquin Phoenix akan membawa banyak pasien atau tahanan untuk ikut melarikan diri dalam film Joker Folie à Deux dan membuatnya semakin dipuja.

2. Asmara dengan Harley Quinn tidak nyata

Seperti yang bisa disaksikan dalam trailer film Joker Folie à Deux jika Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix bertemu dan jatuh cinta pada Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga.

Namun mengingat halusinasi Joaquin Phoenix di film pertama menganggap Sophie Dumond adalah kekasihnya ternyata halusinasi kemungkinan hal yang sama juga terjadi pada Harley Quinn.

Teori menyebut jika Harley Quinn bukan kekasih nyata bagi Joaquin Phoenix dalam film Joker Folie à Deux melainkan hanya halusinasi.

2. Pertunjukan musik hanya halusinasi

Begitu pula dengan pertunjukan panggung dalam trailer film Joker Folie à Deux yang diberi nama “Joker & Harley” juga kemungkinan tidak lebih sekedar halusinasi Joaquin Phoenix.

Dalam trailer film Joker Folie à Deux menunjukan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tampil bersama menyanyikan berbagai lagu musikal dan menari layaknya pasangan mesra.

Padahal pertunjukan musikal ini adalah bagian halusinasi Joaquin Phoenix yang berharap Harley Quinn atau Lady Gaga bisa menjadi pasangan hidupnya.

Berbagai halusinasi ini menambah keterpurukan hidup Joaquin Phoenix dalam sinopsis film Joker Folie à Deux yang bisa disaksikan di bisokop pada tanggal 4 Oktober 2024.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait