DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Lagu yang Dinyanyikan Joaquin Phoenix pada Trailer film Joker Folie à Deux untuk Lady Gaga

image
Lagu yang dinyanyikan Joaquin Phoenix untuk Lady Gaga dalam film Joker Folie à Deux (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Joker Folie à Deux yang dirilis pada 23 Juli 2024 lalu kembali dibintangi aktor Joaquin Phoenix dan menghadirkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Dalam tampilan trailer film Joker Folie à Deux menampilkan adegan Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Arthur Fleck bertemu dengan Lady Gaga atau Harley Quinn di penjara.

Salah satu adegan trailer film Joker Folie à Deux yang menarik perhatian penggemar adalah lagu yang dinyanyikan Joaquin Phoenix untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Lady Gaga.

Baca Juga: Selain Joaquin Phoenix dalam Film Joker Folie à Deux, Inilah Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

Jauh sebelum merilis trailer resminya, film Joker Folie à Deux memang sudah disebut akan menghadirkan berbagai scene musikal yang diperankan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Diceritakan jika Joaquin Phoenix yang mendekam di balik jeruji penjara setelah menembak mati Franklin Murray yang diperankan Robert De Niro pada film pertamanya.

Akibat Joaquin Phoenix juga yang membuat Kota Gotham dilanda kekacauan dan kerusuhan karena terdapat demonstran yang memuja aksi kriminalitas yang dilakukan Joker.

Baca Juga: Penjelasan Harvey Dent bisa Gabung Cerita Film Joker Folie à Deux, Kemungkinan jadi Lawan Joaquin Phoenix

Akibat dua perbuatan kriminalnya ini membuat Joaquin Phoenix harus menjalani hukuman dan diadali di persidangan pada sinopsis film Joker Folie à Deux nanti.

Namun Joaquin Phoenix merasa bahagia karena bisa bertemu dengan pujaan hatinya, Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga di dalam penjara penjara pada film Joker Folie à Deux.

Diceritakan Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga ini adalah salah satu psikiater yang ditugaskan untuk mengobati masalah kejiwaan Joaquin Phoenix dalam sinopsis film Joker Folie à Deux.

Baca Juga: Teori Gila Sinopsis Film Joker Folie à Deux, Seluruh Alur Cerita Halusinasi Joaquin Phoenix

Sama seperti di versi komiknya, Joker dan Harley Quinn memang adalah pasangan kriminal berbahaya yang menyebabkan banyak kejahatan di Kota Arkham.

Kemudian dalam trailer film Joker Folie à Deux menunjukan Joaquin Phoenix yang jatuh cinta pada Lady Gaga selama hidup di penjara.

Untuk menunjukan rasa cintanya pada Lady Gaga, Joaquin Phoenix menyanyikan lagu dengan lirik dalam bahasa Indonesia “untuk pertama kalinya dalam hidupku, ada seseorang yang membutuhkanku.”

Meskipun hanya potongan adegan singkat, banyak penggemar yang mencari tahu judul dari lagu yang dinyanyikan Joaquin Phoenix dalam trailer film Joker Folie à Deux ini.

Lagu yang dinyanyikan Joaquin Phoenix dalam trailer film Joker Folie à Deux adalah penggalan lirik dari lagu “For Once in my Life” yang dinyanyikan Stevie Wonder.

Lagu For Once in my Life ini ditulis oleh Ron Miller dan Orlando Murden dan menjadi salah satu track list lagu yang akan dinyanyikan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Selain Joker dan Harley Quinn, film Joker Folie à Deux masih akan menghadirkan beberapa karakter dari DC Comic lainnya untuk mengejutkan penggemar.

Salah satu karakter baru yang dipastikan akan hadir adalah Harvey Dent yang diperkirakan akan diperankan Harry Lawtey.

Film Joker Folie à Deux akan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait