DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

image
Kekuatan Giancarlo Esposito dalam film Captain America Brave New World melawan Anthony Mackie (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Giancarlo Esposito akan berperan sebagai Sidewinder dalam sinopsis film Captain America Brave New World melawan The Falcon diperankan Anthony Mackie.

Sebagai karakter villain baru yang muncul dalam film Captain America Brave New World masih banyak yang belum mengetahui kekuatan dari Giancarlo Esposito untuk melawan Anthony Mackie.

Namun bisa dipastikan jika karakter yang diperankan Giancarlo Esposito ini menjadi ancaman serius dalam film Captain America Brave New World dan menjadi lawan sulit bagi Anthony Mackie.

Baca Juga: Giancarlo Esposito Beri Petunjuk tentang Perannya dalam Film Captain America Brave New World

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Captain America Brave New World, jika Sidewinder yang diperankan Giancarlo Esposito ikut menyerang Anthony Mackie dan Presiden Harrison Ford.

Pada cuplikan adegan trailer film Captain America Brave New World tidak memperlihatkan kemampuan sejati dari Sidewinder yang diperankan Giancarlo Esposito.

Dalam bocoran cerita film Captain America Brave New World hanya menunjukan Giancarlo Esposito yang menggunakan senjata laras panjang serta pakaian yang tidak akurat dengan versi komiknya.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Kemunculan Giancarlo Esposito dalam sinopsis film Captain America Brave New World ini sebelumnya sudah disinggung dalam Captain America Civil War.

Bahkan judul Captain America Civil War sendiri hampir diberi sub judul Serpent Society yang terhubung dengan karakter Sidewinder yang diperankan Giancarlo Esposito.

Setelah ditunda kemunculannya dalam Civil War, Giancarlo Esposito akan diperkenalkan sebagai pemimpin kelompok Seprent Society dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Peran Giancarlo Esposito Dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World Akhirnya Terungkap, Ini Penjalasannya

Pada versi komiknya, kelompok Serpent Society yang dipimpin Giancarlo Esposito sering disewa oleh para konglomerat untuk melaskanakan tugas kriminal di balik bayangan.

Tampaknya Serpent Society di dalam film Captain America Brave New World diperintahkan untuk membunuh Presiden Amerika Serikat yang diperankan Harrison Ford.

Sebagai patriot dan pahlawan super Amerika Serikat, The Falcon harus menghadapi Giancarlo Esposito dalam sinopsis film Captain America Brave New World.

Menurut versi komiknya, karakter Sidewinder diperankan Giancarlo Esposito yang akan beraksi dalam film Captain America Brave New World mempunyai kekuatan untuk berteleportasi.

 Giancarlo Esposito dalam film Captain America Brave New World juga memiliki kemampuan untuk mengiirm teleportasi untuk orang lain dengan jubahnya.

Kekuatan lain dari Giancarlo Esposito yang akan diperlihatkan dalam film Captain America Brave New World adalah mampu menyerang musuhnya dengan bantuan teknologi canggih dari jarak jauh.

Namun penampilan kostum Sidewinder yang dihadirkan dalam film Captain America Brave New World diperankan aktor Giancarlo Esposito mempunyai konsep berbeda dengan versi komiknya.

Untuk melawan Giancarlo Esposito dalam film Captain America Brave New World, karakter The Falcon yang diperankan. Anthony Mackie akan didukung Danny Ramirez dan Shira Haas.

Rencananya film Captain America Brave New World akan rilis pada tanggal 14 Februari 2025 mendatang dengan beberapa aktor pendukung lainnya.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait