DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

image
Superhero yang diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe setelah film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Marvel Cinematic Universe sudah berjalan lebih dari 10 tahun sudah mengadaptasi berbagai karakter superhero, salah satu yang terbaru adalah flm Deadpool & Wolverine.

Film Deadpool & Wolverine menjadi awal diperkenalkannya superhero mutan untuk bergabung dalam perjalanan cerita semesta film Marvel Cinematic Universe hingga tahun 2027.

Namun selain film Deadpool & Wolverine masih ada beberapa cerita superhero lain yang masih belum mendapat kesempatan untuk diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Judul Lagu yang Dinyanyikan Joaquin Phoenix pada Trailer film Joker Folie à Deux untuk Lady Gaga

Mengingat banyaknya superhero yang berpeluang untuk bergabung dalam film Marvel Cinematic Universe masih ada beberapa karakter baru yang bisa bergabung dalam franchise ini.

Berikut ini adalah beberapa cerita superhero yang harus mendapat kesempatan diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe ke depannya:

1. Uncanny X-Force

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Meskipun dipastikan sudah mundur dari franchise film Marvel Cinematic Universe, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman masih ada kemungkinan kembali muncul dalam franchise ini.

Salah satu kemungkinan kedua aktor ini bisa muncul dalam film Marvel Cinematic Universe adalah cerita Uncanny X-Force yang menceritakan X-23 yang diperankan Dafne Keen bergabung dengan X-Men.

Pada cerita Uncanny X-Force menceritakan X-23 yang tergabung dalam tim X-Men bersama Deathlok, Pantomex dan Psylocke yang menghadapi musuh baru dan melindungi para mutan.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Dafne Keen Kembali Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

Cerita ini bisa menjadi pintu masuk lain bagi superhero mutan untuk bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe yang masih akan menhadirkan villain baru lainnya.

2. Punisher

Dikenal sebagai salah satu anti-hero dengan keahlian bertarung tingkat tinggi, Punisher termasuk dalam karakter yang bisa mendapat kesempatan diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe.

Pasalnya karakter Punisher baru hanya diangkat dalam judul seriesnya sendiri dan masih belum tergabung dalam cerita film Marvel Cinematic Universe.

Tentu akan menarik jika Punisher bisa bergabung bersama film Marvel Cinematic Universe berikutnya menggantikan beberapa karakter superhero yang sudah pensiun.

3. Ghost Rider

Mendapat hasil mengecewakan ketika diperankan Nicholas Cage, sebenarnya karakter Ghost Rider termasuk dalam superhero yang menarik untuk digali lagi dalam film Marvel Cinematic Universe.

Terlebih pada Avengers Doomsday dan Secret War akan menghadirkan villain kuat yang membutuhkan kekuatan superhero lain dengan kemampuan magis seperti halnya Doctor Strange.

Mengisi kekosongan ini, Ghost Rider termasuk sebagai salah satu karakter yang bisa diandalkan dalam pertarungan pada film Marvel Cinematic Universe berikutnya.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait