DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Dafne Keen Kembali Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Peluang Dafne Keen kembali muncul dalam film Marvel Cinematic Universe setelah Film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Superhero X-23 alias Laura Kinney yang diperankan Dafne Keen resmi diperkenalkan dalam dunia film Marvel Cinematic Universe lewat sinopsis film Deadpool & Wolverine.

Kemunculan Dafne Keen dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine menjadi kejutan bagi penonton dan berpeluang menyaksikan kembali aksinya pada film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Terdapat beberapa pilihan bagi Dafne Keen bisa kembali muncul dalam film Marvel Cinematic Universe setelah berperan dalam film Deadpool & Wolverine pada tanggal 24 Juli 2024 lalu.

Baca Juga: Film Deadpool & Wolverine jadi Pintu Masuk Semesta Film Marvel Cinematic Universe Perkenalkan Adamantium

Tentu aksi Dafne Keen yang akan kembali berperan sebagai X-23 ini akan bertindak sebagai penerus karakter Wolverine yang menjadi superhero mutan di dunia film Marvel Cinematic Universe.

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan Dafne Kee berpeluang muncul dalam film Marvel Cinematic Universe setelah ikut terlibat dalam film Deadpool & Wolverine:

1. Film solo

Baca Juga: Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Dafne Keen pertama kali berperan sebagai X-23 dalam film Logan yang dirilis pada tahun 2017 sekaligus melambungkan namanya sebagai salah satu pemeran superhero tersohor.

Pada film Logan, Dafne Keen menunjukan chemistry dan ikatan kuat dengan Hugh Jackman yang menjadi aktor lebih senior dari dirinya dan berhasil mendapat pujian positif dari penggemar.

Setelah tampil kembali dalam film Deadpool & Wolverine, salah satu kemungkinan Dafne Keen muncul kembali dalam film Marvel Cinematic Universe adalah lewat film solonya sendiri.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds, Berikut ini adalah Nama Superhero Selain Karakter Deadpool yang punya Rasa Humor Tinggi

Pada versi komiknya, X-23 yang diperankan Dafne Keen bergabung menjadi salah satu anggota X-Men generasi terbaru setelah pertarungan Secret Wars.

2. X-Men Reboot

Superhero mutan yang sudah mulai bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe berpeluang muncul sebagai sebuah tim superhero selain Avengers.

Salah satu peluang Dafne Keen kembali muncul dalam film Marvel Cinematic Universe adalah lewat film X-Men yang dibuat ulang sebagai bagian dari franchise superhero ini.

Mengingat banyaknya kritikan yang datang pada Marvel Studios karena kembali mendatangkan Robert Downey Jr, Dafne Keen bersama para anggota X-Men terbaru bisa jadi warna segar.

3. Avengers: Secret War

Kemungkinan lain Dafne Keen muncul dalam film Marvel Cinematic Universe lainnya adalah pada Avengers: Secret War sebagai bagian dari tim superhero melawan villain utama.

Dalam salah satu rumor yang berkembang dan diungkap Screen Rant, para superhero mutan juga mempunyai peluang besar untuk muncul dalam Avengers: Secret War.

Tentu superhero mutan ini juga termasuk dengan Dafne Keen yang bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe sebagai X-23 setelah kemunculannya pada film Deadpool & Wolverine.

Film Deadpool & Wolverine ini menjadi film layar lebar kedua Dafne Keen bersama Hugh Jackman dan kembali berperan sebagai dua superhero mutan bersenjata adamantium.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait