DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Ryan Reynolds, Berikut ini adalah Nama Superhero Selain Karakter Deadpool yang punya Rasa Humor Tinggi

image
Karakter superhero kocak selain Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Deadpool adalah antihero yang diperankan Ryan Reynolds dikenal penggemarnya sebagai sosok superhero yang sering melontarkan candaan dan humor.

Namun selain Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds, masih ada beberapa karakter superhero lain yang dikenal sebagai karakter yang sering mengocok perut penggemarnya.

Superhero ini mempunyai nama yang unik dan menggambarkan sebagai karakter yang kocak yang sering melontarkan candaan seperti yang dilakukan Deadpool diperankan Ryan Reynolds.

Baca Juga: Awas Spoiler, Bocoran Cameo di Film Deadpool & Wolverine Melintasi Universe, Salah Satunya Jon Favreau

Di samping itu, para superhero ini mempunyai kekuatan yang unik sebagai superhero yang melindungi manusia yang sering diancam oleh kejahatan seperti yang dilakukan Deadpool diperankan Ryan Reynolds.

Berikut ini adalah beberapa karakter superhero yang dikenal dengan rasa humor tinggi selain Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds:

1. Animal Man

Baca Juga: Film Deadpool & Wolverine jadi Pintu Masuk Semesta Film Marvel Cinematic Universe Perkenalkan Adamantium

Berasal dari DC Comics, Animal Man mempunyai nama asli Buddy Baker yang mempunyai rasa humor seperti Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

Awal Animal Man mendapat kekuatan super ketika pesawat alien luar angkasa yang jatuh dan membuatnya bisa meniru kemampuan fisik dari hewan liar.

Diceritakan jika Animal Man bisa meniru kekuatan gajah yang bertenaga kuat, Cheetah yang cepat hingga terbang seperti burung.

Baca Juga: Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Salah satu candaan yang terdapat pada cerita komiknya menunjukan Animal Man menyadari dirinya adalah karakter komik dan bisa berbicara dengan para pembacanya sendiri.

2. Plastic Man

Eel O’Brian adalah seorang perampok yang rencananya gagal dan jatuh ke dalam wadah bahan kimia yang berbahaya dalam alur cerita Police Comics pada tahun 1941.

Beruntungnya dengan jatuh ke dalam wadah bahan kimia ini membuat Eel O’Brian mendapatkan kekuatan super untuk melenturkan dan mengubah bentuk tubuhnya menjadi apapun.

Kemampuan ini membuat Eel O’Brian mendapat nama Plastic Man dan menjadi karakter superhero dengan kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

3. Harley Quinn

Sebagai karakter villain dengan kostum badut, Harley Quinn memiliki persona karakter yang sering mengucapkan berbagai candaan mengejek para musuhnya.

Meskipun menjadi salah satu villain yang memusuhi para superhero, Harley Quinn dikenal sebagai karakter villain yang akan hadir dalam film Joker Folie A Deux.

Penampilan kocak Ryan Reynolds sebagai Deadpool sendiri masih bisa disaksikan pada film Deadpool & Wolverine di bioskop tanah air.***

Berita Terkait