DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter Pemeran Drakor Price of Confession, dari Peran Kim Go Eun sampai Park Hae Soo

image
Peran Kim Go Eun dan Park Hae Soo dalam drakor Price of Confession (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kim Go Eun akan beradu akting dengan aktor Park Hae Soo dalam seri drakor Price of Confession yang akan diproduksi dan dirilis oleh Netflix.

Drakor Price of Confession ini akan menceritakan Kim Go Eun dan Park Hae Soo yang saling terkait dengan kasus kriminal pembunuhan misterius dan penuh kejutan.

Adapun Kim Go Eun dan Park Hae Soo sebelum dikonfirmasi membintangi drakor Price of Confession sudah berperan dalam beberapa seri drama populer sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Tayang Resmi Drakor Squid Game 2, Persaingan Lee Jung Jae dan Gong Yoo Berlanjut

Salah satu drama terpopuler yang dibintangi Kim Go Eun sebelum drakor Price of Confession adalah Goblin, Yumi’s Cell dan Little Woman dengan perbedaan karakter dalam setiap aktingnya.

Sedangkan Park Hae Soo juga pernah membintangi beberapa judul seri drama populer lain sebelum drakor Price of Confession seperti Prison Playbook, Money Heist: Korea dan Squid Game.

Berikut ini adalah penjelasan peran Kim Go Eun dan Park Hae Soo dalam sinopsis dan alur cerita drakor Price of Confession:

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Squid Game 2, Penggemar Penasaran dengan Peran Im Si Wan

1. Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon menunjukan penampilan aktingnya dalam sinopsis drama Crash Course in Romance bersama Jung Kyung Ho dengan genre drama romantis.

Namun pada sinopsis drakor Price of Confession ini, aktris Jeon Do Yeon akan berperan sebagai An Yo Soo yang dituduh membunuh suaminya sendiri dan mengundang pertanyaan besar.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Price of Confession, Drama Comeback Kim Go Eun Setelah jadi Dukun di Exhuma

Dalam alur cerita drakor Price of Confession ini, Jeon Do Yeon akan berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah dan menemukan pelaku pembunuhan suaminya yang asli.

2. Kim Go Eun

Pada alur cerita drakor Price of Confession menceritakan jika Kim Go Eun berperan sebagai Mo Eun, adik Jeon Do Yeon dan membantu menemukan pelaku pembunuhan kasus misterius ini.

Pada alur cerita drakor Price of Confession ini diceritakan Kim Go Eun memiliki kekuatan misterius untuk mengetahui kebohongan seseorang hanya dengan melihat lawan bicaranya.

Kim Go Eun akan menunjukan kekuatan chemistry akting dengan Jeon Do Yeon dalam jalan cerita drakor Price of Confession yang akan dirilis dalam platform streaming Netflix.

3.  Jin Sun Kyu

Aktor Jin Sun Kyu akan berperan sebagai pengacara bernama Jang Jung Koo yang membela Jeon Do Yeon dalam sinopsis drakor Price of Confession.

Dalam sinopsis drakor Price of Confession, Jin Sun Kyu akan berperan sebagai seorang pengacara yang tekun dan teliti dalam mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan Jeon Do Yeon.

4. Park Hae Soo

Sama seperti Jin Sun Kyu, drakor Price of Confession akan menceritakan peran Park Hae Soo sebagai jaksa yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan misterius yang melibatkan Jeon Do Yeon.

Park Hae Soo akan berperan sebagai Baek Dong Hoon yang menuntut hukuman untuk pelaku pembunuhan suami dari Jeon Do Yeon yang sebenarnya pada drakor Price of Confession.

Salah satu fakta unik tentang drakor Price of Confession adalah sempat berganti-ganti aktor pemerannya sebelum jatuh kepada Kim Go Eun dan Park Hae Soo.***

Berita Terkait