DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Drakor Price of Confession, Drama Comeback Kim Go Eun Setelah jadi Dukun di Exhuma

image
Alur cerita drakor Price of Confession drama terbaru Kim Go Eun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Setelah membintangi film layar lebar Exhuma, aktris berbakat Kim Go Eun akan kembali tampil dalam drakor Price of Confession sebagai salah satu pemeran utama.

Berbeda jauh dengan perannya di Exhuma, kali ini Kim Go Eun akan bermain dengan karakter dengan jalan cerita berbeda pada sinopsis drakor Price of Confession bersama aktor lain.

Selain Kim Go Eun yang pernah berperan dalam film Exhuma, series drama terbaru Price of Confession juga dibintangi beberapa aktor populer lain yang akan segera menjalani proses syuting.

Baca Juga: Kejutan yang Terungkap dalam Drakor Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk Salah Tuduh Baek Cheol Gyu Pembunuh

Sinopsis drakor Price of Confession sendiri akan menceritakan sepasang suami istri yang menjalani hidup rumah tangga yang bahagia dan tiba-tiba ditimpa kemalangan tidak terduga.

Sang suami meninggal dunia akibat pembunuhan misterius yang sulit terungkap dan polisi mendapat kesulitan menemukan pelaku sebenarnya dari sinopsis kasus drakor Price of Confession ini.

Ironisnya polisi justru menjatuhkan hukuman pada sang istri yang dituduh melakukan pembunuhan pada suaminya sendiri pada alur cerita drakor Price of Confession.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Tayang Resmi Drakor Squid Game 2, Persaingan Lee Jung Jae dan Gong Yoo Berlanjut

Drakor Price of Confession akan menceritakan sang istri tertuduh pelaku pembunuhan pada suaminya sendiri ini memiliki saudara perempuan yang diperankan Kim Go Eun.

Kim Go Eun akan membantu saudaranya untuk terbebas dari tuduhan pembunuhan pada sinopsis drakor Price of Confession yang bergenre misteri dan thriller.

Pada alur cerita drakor Price of Confession ini diceritakan Kim Go Eun memiliki kekuatan misterius untuk mengetahui kebohongan seseorang hanya dengan melihat lawan bicaranya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Squid Game 2, Penggemar Penasaran dengan Peran Im Si Wan

Mengetahui drakor Price of Confession ini akan dibintangi Kim Go Eun, penggemar sudah tidak sabar untuk melihat penampilan akting sang aktris pemeran film Exhuma.

Karena kemampuan dan kualitas akting Kim Go Eun lewat Exhuma terbukti berhasil mengangkat film tersebut meraih jumlah penonton terbanyak di tahun 2024 ini.

Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi dari drakor Price of Confession yang diproduksi oleh Netflix ini.***

Berita Terkait