DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Squid Game 2, Penggemar Penasaran dengan Peran Im Si Wan

image
Daftar pemeran drakor Squid Game diikuti peran Im Si Wan masih misterius (Instagram/netflixkr)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix resmi mengumumkan tanggal tayang dari seri Squid Game 2 yang kembali dibintangi Lee Jung Jae dan mendatangkan pemeran baru, Im Si Wan.

Meskipun sudah mengumumkan tanggal rilis dari drakor Squid Game 2, Netflix masih merahasiakan tentang peran yang dilakoni Im Si Wan pada bulan Desember mendatang.

Netflix yang begitu rapat merahasiakan peran dari Im Si Wan bersama aktor pemeran baru lain membuat penggemar semakin penasaran dengan sinopsis drakor Squid Game 2.

Baca Juga: Kejutan yang Terungkap dalam Drakor Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk Salah Tuduh Baek Cheol Gyu Pembunuh

Drakor Squid Game 2 sendiri akan melanjutkan cerita Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hoon yang berhasil memenangkan permainan maut dan berhasil memenangkan hadiah miliaran won.

Meskipun berhasil menang dalam permainannya, Lee Jung Jae harus kehilangan sahabatnya, Cho Sang Woo yang diperankan Park Hae Soo dan menjadi momen mengharukan pada musim pertamanya.

Adapun Lee Jung Jae juga merasa dikhianati oleh teman baiknya selama permainan maut berlangsung, yang ternyata Oh Il Nam diperankan O Yeong Su adalah dalang di balik permainan ini.

Baca Juga: Momen Reuni Paling Berkesan dalam Drakor Sweet Home 3, Mulai dari Lee Do Hyun sampai Lee Si Young

Sinopsis drakor Squid Game 2 akan menceritakan Lee Jung Jae yang berusaha mengungkap identitas Gong Yoo sebenarnya sebagai dalang di balik permainan maut tersebut.

Pada alur cerita drakor Squid Game 2 juga akan menceritakan asal mula dimulainya permainan Squid Game yang mematikan dan memakan korban jiwa.

Di samping itu, Drakor Squid Game 2 juga akan menceritakan kelanjutan hubungan antara Front Man yang ternyata adalah Lee Byung Hun dengan Wi Ha Joo yang merupakan saudara.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Pada salah satu foto adegan drakor Squid Game 2 yang diposting oleh akun Instagram Netflix Korea menunjukan Lee Jung Jae yang bertemu dengan Gong Yoo.

Nampak wajah Lee Jung Jae yang begitu marah menatap wajah Gong Yoo yang sebelumnya menyelenggarakan permainan maut di musim pertama.

Berikut ini adalah daftar lengkap pemeran drakor Squid Game 2 yang akan dirilis pada tanggal 29 Desember 2024:

1. Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun

2. Lee Byung Hun sebagai Front Man

3. Wi Ha Joon sebagai Hwang Jun Ho

4. Im Si Wan

5. Kang Ha Neul

6. Jo Yu Ri

7. Park Gyu Young

8. Lee Jin Uk

9. Park Sung Hoon

10. Yang Dong Geun

11. Kang Ae Sim

12. Lee David

13. Choi Seung Hyun (T.O.P)

14. Won Ji An

15. Gong Yoo sebagai kameo, penyeleksi peserta Squid Game

Sampai saat inipun Im Si Wan masih belum memberikan informasi tentang perannya pada drakor Squid Game 2.

Walaupun drakor Squid Game 2 belum dirilis, Netflix sudah mengebut projek ini dengan mengumumkan produksi musim ketiga.

Rencananya, drakor Squid Game musim ketiga akan dirilis pada pertengahan tahun 2025 mendatang meskipun masih belum pasti apakah Lee Jung Jae akan kembali mengambil peran utama.***

Berita Terkait