DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Tanggal Tayang Resmi Drakor Squid Game 2, Persaingan Lee Jung Jae dan Gong Yoo Berlanjut

image
Tanggal tayang drakor Squid Game 2 tentang Lee Jung Jae ungkap kejahatan Gong Yoo (Instagram/netflixkr)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Squid Game 2 akan kembali berlanjut dengan permusuhanan antara Lee Jung Jae dan Gong Yoo yang semakin memanas setelah musim pertama berakhir.

Melanjutkan akhir cerita musim pertamanya, drakor Squid Game 2 akan mengikuti kisah Lee Jung Jae mengungkap dalang di balik permainan berbahaya yang didalangi oleh Gong Yoo.

Setelah mengumumkan rampungnya proses produksi, Netfilx mengumumkan jadwal tayang resmi dari drakor Squid Game 2 yang akan dibintangi aktor Lee Jung Jae dan Gong Yoo.

Baca Juga: Momen Reuni Paling Berkesan dalam Drakor Sweet Home 3, Mulai dari Lee Do Hyun sampai Lee Si Young

Pada musim pertamanya, drakor Squid Game menunjukan Lee Jung Jae yang berhasil memenangkan permainan maut yang diselenggarakan oleh O Yeong Su dan Lee Byung Hun.

Meskipun berhasil menang dalam permainannya, Lee Jung Jae harus kehilangan sahabatnya, Cho Sang Woo yang diperankan Park Hae Soo dan menjadi momen mengharukan pada musim pertamanya.

Adapun Lee Jung Jae juga merasa dikhianati oleh teman baiknya selama permainan maut berlangsung, yang ternyata Oh Il Nam diperankan O Yeong Su adalah dalang di balik permainan ini.

Baca Juga: Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

Karena berhasil memenangkan permainannya, Lee Jung Jae berhasil mendapatkan uang hadiah miliaran won dan membuatnya mendadak menjadi orang kaya raya dalam sekejap.

Untuk itulah pada akhir musim pertama, Lee Jung Jae pergi ke bandara untuk pergi menemui putrinya yang berada di Amerika Serikat dan menghabiskan sisa hidupnya.

Namun Lee Jung Jae mendapat panggilan telepon yang diduga datang dari Gong Yoo dan menjadi awal konflik drakor Squid Game 2.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Sinopsis drakor Squid Game 2 akan menceritakan Lee Jung Jae yang berusaha mengungkap identitas Gong Yoo sebenarnya sebagai dalang di balik permainan maut tersebut.

Pada alur cerita drakor Squid Game 2 juga akan menceritakan asal mula dimulainya permainan Squid Game yang mematikan dan memakan korban jiwa.

Di samping itu, Drakor Squid Game 2 juga akan menceritakan kelanjutan hubungan antara Front Man yang ternyata adalah Lee Byung Hun dengan Wi Ha Joo yang merupakan saudara.

Drakor Squid Game 2 yang diperankan Lee Jung Jae dan Gong Yoo bisa Anda saksikan secara streaming di Netflix mulai tanggal 29 Desember 2024 mendatang.

Wi Ha Joon dalam salah satu wawancara membocorkan jika sinopsis drakor Squid Game 2 akan memberikan banyak kejutan dan aksi menegangkan untuk penonton.

Sebelumnya musim pertama dari drakor Squid Game berhasil penghargaan Baeksang Award pada tahun 2022 untuk kategori serial terbaik.***

Berita Terkait