DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Newtopia, Penampilan Action Jisoo Blackpink Melawan Zombie

image
Jisoo Blackpink tampil dalam drakor Newtopia (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Penyanyi sekaligus aktris Jisoo Blackpink dikonfirmasi akan membintangi judul seri terbaru berjudul drakor Newtopia bersama aktor Park Jung Min.

Pada sinopsis drakor Newtopia ini akan menceritakan Jisoo Blackpink yang harus bertahan hidup dari serangan zombie yang melanda dunia dan memusnahkan kehidupan manusia.

Berbeda dengan penampilannya di atas panggung saat bernyanyi, dalam sinopsis drakor Newtopia ini akan menunjukan akting Jisoo Blackpink dengan kualitas akting yang patut dipuji.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Tayang Resmi Drakor Squid Game 2, Persaingan Lee Jung Jae dan Gong Yoo Berlanjut

Sebelum dipastikan tampil dalam drakor Newtopia, penyanyi Jisoo Blackpink sudah lebih dulu berakting dalam drama Snowdrop bersama Jung Hae In.

Dalam drama Snowdrop menunjukan Jisoo Blackpink yang menjadi salah satu mahasiswa perempuan yang terlibat cinta skandal dengan tentara dan mata-mata Korea Utara.

Selain Jisoo Blackpink, drama Snowdrop ikut menghadirkan akting beberapa aktor lain seperti Kim Hye Yoon, Kim Min Kyu, Jung Yoo Jin dan Song Geon Hee.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Squid Game 2, Penggemar Penasaran dengan Peran Im Si Wan

Lewat drama Snowdrop ini, Jisoo Blackpink berhasil mendapat respon positif karena mampu membangun chemistry dengan para pemeran lain terutama dengan Jung Hae In.

Walaupun Snowdrop menjadi penampilan akting pertamanya, Jisoo Blackpink terbukti mampu menunjukan kualitas akting yang mendatangkan pujian dari penonton dan penggemarnya.

Jisoo Blackpink berhasil membangun chemistry dengan Jung Hae In Sebagai pasangan kekasih dalam drama Snowdrop dan akan kembali menunjukan hal sama dalam drakor Newtopia.

Baca Juga: Penjelasan Karakter Pemeran Drakor Price of Confession, dari Peran Kim Go Eun sampai Park Hae Soo

Drakor Newtopia akan bercerita tentang Jisoo Blackpink sebagai Kang Young Joo yang baru putus hubungan dengan kekasihnya bernama Lee Jae Yoon diperankan Park Jung Min.

Park Jung Min berperan sebagai seorang pria tidak percaya diri pada alur cerita drakor Newtopia dan tidak mempunyai tujuan hidup serta cita-cita yang ingin dicapai.

Namun setelah memutus hubungan, Jisoo Blackpink ingin berbaikan dengan Park Jung Min dengan mendatangi kediamannya pada sinopsis drakor Newtopia.

Bukan berhasil bertemu dengan Park Jung Min, Jisoo Blackpink justru menemukan manusia yang terserang wabah virus zombie pada drakor Newtopia.

Jisoo Blackpink harus bertahan hidup di tengah gempuran serangan virus wabah zombie pada jalan cerita drakor Newtopia dan berusaha menyelamatkan Park Jung Min.

Selain Jisoo Blackpink dan Park Jung Min, drakor Newtopia masih menampilkan beberapa akting aktor lain seperti bisa dilihat di bawah ini:

1. Park Jung Min sebagai Lee Jae Yoon

2. Jisoo BLACKPINK sebagai Kang Young Joo

3. Kim Jun Han sebagai Ra In Ho

4. Im Sung Jae

5. Kim Chan Hyung

6. Lee Hak Joo

7. Kwon Seung Woo

8. Hong Seo Hee

Drakor Newtopia yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Park Jung Min ini akan ditayangkan pada platform streaming Coupang Play pada tahun 2025.

Namun sejauh ini drakor Newtopia masih belum memberikan informasi lengkap soal jumlah episode resmi dan tanggal perilisannya.***

Berita Terkait