DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jonathan Majors Sakit Hati Ditikung Robert Downey Jr Tampil Dalam Film Avengers Doomsday

image
Robert Downey Jr rebut posisi Jonathan Majors dengan tampil dalam film Avengers Doomsday (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Kembalinya Robert Downey Jr ke MCU lewat film Avengers Doomsday otomatis membuat Jonathan Majors tersingkir dari perannya sebagai Kang the Conqueror.

Robert Downey Jr yang dikonfirmasi akan memerankan Victor Von Doom dalam film Avengers Doomsday tidak terlepas dengan kesalahan Jonathan Majors sendiri yang tersandung kasus hukum.

Sudah jatuh tertimpa tangga tentu membuat Jonathan Majors sakit hati kepada Robert Downey Jr yang akan kembali berperan sebagai villain pada film Avengers Doomsday.

Baca Juga: Teori Gila Sinopsis Film Joker Folie à Deux, Seluruh Alur Cerita Halusinasi Joaquin Phoenix

Sebelum diumumkannya Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom pada film Avengers Doomsday, Marvel Studios sudah memperkenalkan Jonathan Majors sebagai villain utama MCU.

Jonathan Majors juga sudah muncul dalam projek semesta MCU seperti Ant Man and the Wasp: Quantumania sebagai Kang the Conqueror serta series Loki season 2 sebagai He Who Remains.

Meskipun diceritakan tewas dalam kedua projek MCU tersebut, Kevin Feige sempat menjamin Jonathan Majors akan berperan sebagai Kang the Conqueror sebagai villain utama MCU.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Namun Jonathan Majors yang dijatuhi hukuman karena diduga melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya harus membuatnya kehilangan tempat pada projek MCU berikutnya.

Kasus ini membuat Jonathan Majors didepak dari projek MCU ke depannya sebagai Kang the Conqueror dan diserahkan kepada Robert Downey Jr di film Avengers Doomsday.

Dalam sebuah wawancara, Jonathan Majors mengungkapkan kekecewaannya tentang Robert Downey Jr yang dinobatkan menjadi villain dalam film Avengers Doomsday.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds, Berikut ini adalah Nama Superhero Selain Karakter Deadpool yang punya Rasa Humor Tinggi

“Ya tentu saja saya sakit hati, saya mencintai Kang. Namun Doctor Doom juga karakter luar biasa,” ungkap Jonathan Majors.

Meskipun merasa sakit hati karena diusir Marvel Studios, Jonathan Majors mengungkap kesiapannya untuk kembali ke MCU sebagai Kang the Conqueror.

“Tentu saja, tentu saja, saya mencintai Kang, jika itu yang diinginkan penggemar dan itu yang diinginkan Marvel maka mari kita jalankan tentu saja,” lanjut Jonathan Majors.

Meskipun penggemar merasa antusias menyambut Robert Downey Jr kembali ke MCU namun tidak sedikit juga yang mengkritik langkah Kevin Feige tentang kembalinya pemeran Iron Man tersebut.

Pasalnya Robert Downey Jr yang sudah mengorbankan diri dengan heroik di Avengers Endgame harus merubah karakternya menjadi villain yang merusak citra yang dibangun selama ini.

Diperkirakan Robert Downey Jr akan menjadi lawan bagi tim superhero Avengers terbaru yang diperkirakan akan diiisi beberapa karakter seperti Moon Knight, Yelena Belova, Kate Bishop sampai Shang Chi.***

Berita Terkait