DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Hugh Jackman akan Kembali dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Kemungkinan Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine dalam film Marvel Cinematic Universe setelah film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Hugh Jackman yang kembali tampil dalam film Deadpool & Wolverine sebagai Wolverine menjadi kejutan bagi penggemar film Marvel Cinematic Universe.

Dalam film Deadpool & Wolverine juga menghadirkan beberapa karakter varian yang masih diperankan Hugh Jackman sebagai bagian dari alur cerita film Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, Hugh Jackman termasuk sebagai salah satu aktor yang pensiun dari dunia film Marvel Cinematic Universe setelah perilisan film Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds, Berikut ini adalah Nama Superhero Selain Karakter Deadpool yang punya Rasa Humor Tinggi

Namun bukan berarti tidak ada kesempatan bagi Hugh Jackman kembali ke dunia film Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine selepas dari cerita film Deadpool & Wolverine.

Salah satu kemungkinan ini ada karena Robert Downey Jr juga dipastikan kembali ke film Marvel Cinematic Universe meskipun pada Avengers Endgame dipastikan sudah tewas.

Bukan kembali berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man, Robert Downey Jr kembali ke dunia film Marvel Cinematic Universe sebagai villain Victor Von Doom.

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Diperkirakan jika Robert Downey Jr akan berperan sebagai Victor Von Doom yang merupakan varian jahat dari Tony Stark pada universe lain pada film Marvel Cinematic Universe.

Kembalinya Robert Downey Jr ke film Marvel Cinematic Universe masih membuka kemungkinan jika Hugh Jackman bisa kembali berperan sebagai Wolverine.

Terlebih jika dilihat dalam film Deadpool & Wolverine, terlihat jika banyaknya varian dari Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dan bisa menjadi slaah satu alasannya kembali ke MCU.

Baca Juga: Selain Film Deadpool & Wolverine, Karakter Varian Superhero yang Muncul Dalam Film Marvel Cinematic Universe

Menurut tulisan Screen Rant salah satu kemungkinan Hugh Jackman kembali ke film Marvel Cinematic Universe setelah berakhirnya film Deadpool & Wolverine adalah dengan tampil bersama Dafne Keen.

Hugh Jackman bisa tampil dalam film solonya bersama Dafne Keen sebagai X-23 alias Laura Kinney dan menjadi bagian dari cerita mutan yang bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe.

Pada penampilannya bersama dalam film solo bertemakan mutan, Hugh Jackman bisa mengambil peran sebagai mentor dari Dafne Kee sebagai superhero junior yang kemungkinan bergabung dengan X-Men.

Di samping itu, Hugh Jackman juga bisa tampil dalam film Avengers Secret Wars meskipun kemungkinannya sangat kecil namun bukan berarti mustahil.

Masih ada kemungkinan jika Hugh Jackman bisa tampil bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai bagian dari varian superhero film Marvel Cinematic Universe.

Namun tentunya keputusan ini berada di tangan Kevin Feige sebagai bos besar Marvel Studios yang baru saja mengumumkan produksi film Fantastic Four sampai Avengers Doomsday.

Film Deadpool & Wolverine masih bisa disaksikan di bioskop Indonesia dengan dibintangi Ryan Reynolds, Hugh Jackman dan Dafne Keen.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait