DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Harapan Ryan Reynolds bisa Tampil Bersama Karakter Superhero Marvel Selain Film Deadpool & Wolverine

image
Kemungkinan Ryan Reynolds tampil bersama karakter superhero lain selain film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Ryan Reynolds kembali tampil sebagai Wade Wilson alias Deadpool pada sinopsis film Deadpool & Wolverine bersama Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Film Deadpool & Wolverine yang menampilkan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang menjadi duet superhero dan diadaptasi dari cerita komik Marvel ke layar lebar.

Selain bersama Hugh Jackman, penggemar berharap jika Ryan Reynolds bisa mendapat kesempatan tampil bersama karakter superhero Marvel selain pada film Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Dafne Keen Kembali Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

Selain film Deadpool & Wolverine, film MCU juga pernah menampilkan karakter superhero yang tampil bersama dan berasal dari latar cerita komik yang berbeda.

Salah satu film MCU yang menampilkan superhero berkolaborasi bersama adalah karakter Spiderman Tom Holland yang tampil bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Diceritakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield menyebrang ke universe Tom Holland untuk mengalahkan Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe.

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Berikut ini adalah beberapa karakter superhero yang diharapkan tampil bersama Ryan Reynolds sebagai Deadpool selain pada sinopsis Deadpool & Wolverine:

1. Deadpool feat Spiderman

Masih belum bisa dipastikan jika Tom Holland akan kembali berperan sebagai Spiderman dalam dunia film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Hugh Jackman akan Kembali dalam Film Marvel Cinematic Universe

Namun ada kesempatan besar jika Ryan Reynolds bisa tampil bersama Tom Holland sebagai Spiderman selain film Deadpool & Wolverine pada film Marvel Cinematic Universe.

Karena pada versi komiknya, diceritakan Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds mengidolakan Spiderman sebagai superhero yang memberantas kejahatan.

Dengan bantuan TVA seperti pada film Marvel Cinematic Universe, Ryan Reynolds bisa kembali bertemu dengan Spiderman yang diperankan Tom Holland yang berada di universe berbeda.

2. Deadpool feat Punisher

Deadpool dan Punisher mempunyai latar belakang kehidupan yang sama pada cerita komik Marvel sebagai seorang tentara bayaran dan ahli dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan Deadpool dan Punisher yang bekerja sama untuk menghadapi musuh bersama bisa menjadi rangkaian cerita film Marvel Cinematic Universe.

3. Deadpool feat Ms Marvel

Sebagai pendatang baru di film Marvel Cinematic Universe, Ms Marvel mempunyai banyak kesempatan untuk tampil dalam berbagai judul film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Dengan karakter penuh humor yang sama, Ms Marvel dan Deadpool bisa menjadi duet superhero yang bisa menghibur penonton dengan berbagai candaan yang terlontar.

Namun lewat akun Instagramnya, Ryan Reynolds sudah mengkonfirmasi jika sudah pensiun dari film Marvel Cinematic Universe dan perlu proses panjang untuk kembali ke karakter superhero.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait