DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Momen Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr Selamatkan Dunia dalam Versi Komik Marvel

image
Victor Von Doom yang akan diperankan Robert Downey Jr menjadi pahlawan dalam komik Marvel (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Tidak selalu bertindak sebagai villain dalam komik Marvel, karakter dari Victor Von Doom yang akan diperankan aktor Robert Downey Jr juga pernah menjadi pahlawan.

Tindakan Victor Von Doom yang berubah menjadi pahlawan dalam cerita komik Marvel ini menjadi salah satu penghubung masuknya Robert Downey Jr dalam dunia MCU menjadi villain.

Tentunya pada cerita komik Marvel ini membuat karakter Victor Von Doom yang akan diperankan Robert Downey Jr bekerjasama dengan para superhero yang dibencinya.

Baca Juga: Selain Robert Downey Jr jadi Victor Von Doom, Inilah Karakter Superhero Berubah jadi Villain Komik Marvel

Robert Downey Jr yang dipastikan akan menjadi Victor Von Doom dalam film Avengers Doomsday mungkin akan mengadaptasi salah satu cerita komik Marvel tentang peralihan Iron Man menjadi villain bertopeng ini.

Berikut ini adalah beberapa momen Victor Von Doom yang akan diperankan Robert Downey Jr berubah menjadi pahlawan dalam cerita komik Marvel:

1. Infamous Iron Man

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Salah satu penyelamatan Victor Von Doom sebagai pahlawan dalam komik Marvel adalah dalam sinopsis Infamous Iron Man ketika Tony Stark mengalami cedera parah akibat pertarungan melawan Captain Marvel.

Untuk menggantikan posisi Tony Stark sebagai pahlawan, Victor Von Doom menggunakan identitas Iron Man untuk menyelamatkan dunia dari ancaman villain berbahaya.

2. Triumph and Torture

Baca Juga: Jonathan Majors Sakit Hati Ditikung Robert Downey Jr Tampil Dalam Film Avengers Doomsday

Victor Von Doom yang merupakan anak kandung dari seorang penyihir yang dikurung dalam penjara Mephisto membuatnya bertransformasi menjadi seorang pahlawan.

Demi membebaskan sang ibu, Victor Von Doom meminta bantuan Doctor Strange untuk memasuki dunia Mephisto dan sesaat membuatnya menjadi seorang pahlawan.

3. Secret Wars

Vicotr Von Doom juga ikut menyelamatkan dunia dalam cerita komik Marvel Secret Wars tahun 2015 dan membantu para Avengers untuk menghadapi The Beyonder.

Untuk mengalahkan The Beyonder, Victor Von Doom bekerja sama dengan Molecule Man dan Doctor Strange dengan tujuan menyelamatkan universe.

Ketika Molecule Man dan Doctor Strange sudah tumbang, Victor Von Doom merubah dirinya sendiri menjadi God Emperor Doom dan berhasil mengalahkan The Beyonder.

Kemenangan ini menjadi momen penting bagi Victor Von Doom yang berubah menjadi seorang pahlawan dalam komik Marvel dengan menyelamatkan Universe.

Robert Downey Jr akan berperan sebagai Victor Von Doom pada Avengers Doomsday pada tahun 2026 mendatang.***

Berita Terkait