DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

image
Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dengan Victor Von Doom pada cerita komik Marvel (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Perubahan Robert Downey Jr yang beralih menjadi villain Victor Von Doom menjadi kejutan bagi penggemar dan merupakan salah satu adaptasi komik Marvel.

Sebenarnya perubahan Robert Downey Jr yang awalnya berperan sebagai Iron Man menjadi Victor Von Doom ini sudah diceritakan dalam beberapa sinopsis komik Marvel.

Alur cerita komik Marvel ini bisa menjadi salah satu pengantar masuknya Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom yang akan hadir dalam film Avengers Doomsday mendatang.

Baca Juga: Varian Victor Von Doom Terkuat, Diperankan Robert Downey Jr pada Sinopsis Film Avengers Doomsday

Meskipun sejauh ini masih belum pasti siapa yang akan menjadi lawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom pada film Avengers Doomsday tahun 2026 mendatang.

Kemungkinan besar yang akan menjadi lawan bagi Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom adalah tim Avengers baru yang akan diisi oleh Moon Knight, Kate Bishop, Yelena Belova sampai White Vision.

Berikut ini adalah beberapa alur cerita komik Marvel yang menceritakan koneksi dan hubungan antara Robert Downey Jr sebagai Iron Man dengan Victor Von Doom:

Baca Juga: Superhero Film Marvel Cinematic Universe Diharapkan Tampil Melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

1. Iron Man: Legacy of Doom

Pada cerita miniseri komik Marvel Iron Man: Legacy of Doom menunjukan Robert Downey Jr alias Iron Man bertarung dengan Victor Von Doom yang mencuri pedang Excalibur.

Namun pertarungan antara Robert Downey Jr sebagai Iron Man melawan Victor Von Doom ini harus tertunda ketika kemunculan monster mistis yang kuat dan membuat keduanya harus bekerja sama.

Baca Juga: Selain Robert Downey Jr jadi Victor Von Doom, Inilah Karakter Superhero Berubah jadi Villain Komik Marvel

Tetapi kerjasama antara Iron Man dan Victor Von Doom ini diwarnai rasa tidak percaya dan curiga akan mengkhianati satu sama lain.

2. The Invincible Iron Man

Pada alur cerita komik Marvel yang lain berjudul The Invincible Iron Man menceritakan Tony Stark dan Victor Von Doom yang tersesat ke zaman kerajaan Inggris dipimpin Raja Arthur.

Mengetahui Raja Arthur memiliki kekuasaan yang besar, Victor Von Doom berniat merebut kekuasaan sang raja dengan kekuatan sihirnya yang tidak tertandingi.

Di sisi lain Iron Man berusaha mencari cara untuk menemukan jalan kembali ke masanya datang dan menjaga keseimbangan dunia yang disebabkan Victor Von Doom.

3. Secret Wars

Di antara sekian banyak komik Marvel yang menceritakan koneksi Iron Man dan Victor Von Doom, salah satu yang mengungkap hubungan penting keduanya adalah seri Secret Wars.

Seri komik Marvel Secret Wars yang dirilis pada tahun 2015 menceritakan Iron Man datang dari Earth-616 untuk mengalahkan Victor Von Doom yang menyebabkan ancaman bagi kehidupan manusia.

Film Avengers Doomsday yang dibintangi Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom ini akan dirilis tahun 2026 bertarung dengan para superhro Avengers terbaru.***

Berita Terkait