DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bintang Papan Atas Hollywod Gabung Cast Film Peaky Blinders Bersama Cillian Murphy

image
Cillian Murphy akan kembali berperan sebagai Thomas Shelby pada film Peaky Blinders (Shelby Brothers)

LIFESTYLEABC.COM - Film Peaky Blinders yang akan datang telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar setia serial ini. Cillian Murphy dipastikan akan kembali berperan sebagai Thomas Shelby, film ini diharapkan akan melanjutkan kesuksesan besar dari seri televisinya yang tayang dalam 6 musim. 

Cillian Murphy akan kembali memerankan karakter ikoniknya, Thomas Shelby. Sebagai pusat dari seri ini sejak awal, kehadiran Cillian sangat dinantikan oleh para penggemar dalam film Peaky Blinders. Karakter Tommy Shelby yang kompleks dan penuh intrik telah menjadi salah satu alasan utama kesuksesan Peaky Blinders.

Rebecca Ferguson, yang dikenal dari film "Dune" dan "Mission: Impossible", akan bergabung dengan cast pada film Peaky Blinder bersama Cillian Murphy. Meskipun perannya dalam film ini masih dirahasiakan, banyak yang berharap bahwa dia akan memerankan karakter penting yang akan membawa dinamika baru ke dalam cerita.

Baca Juga: Perkembangan dan Sinopsis Sekuel Film The Batman Kembali Dibintangi Robert Pattinson

Barry Keoghan, aktor Irlandia yang terkenal dari film "The Banshees of Inisherin" dan Saltburn, juga akan bergabung dengan cast. Ada spekulasi bahwa dia mungkin akan memerankan anak Tommy Shelby, yang tentunya akan menambah lapisan baru dalam narasi keluarga Shelby.

Film ini akan melanjutkan cerita keluarga Shelby setelah peristiwa di akhir seri TV, dengan latar waktu yang diperkirakan beberapa tahun setelah Perang Dunia I dan menjelang Perang Dunia II. Penggemar dapat mengharapkan lebih banyak intrik, drama, dan aksi yang telah menjadi ciri khas dari Peaky Blinders.

Dengan kombinasi aktor lama yang kembali dan wajah baru yang menarik, film Peaky Blinders yang akan datang diharapkan akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan.***

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran film Bangkok Breaking Heaven and Hell Tayang Streaming di Netflix

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait