DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perkembangan dan Sinopsis Sekuel Film The Batman Kembali Dibintangi Robert Pattinson

image
Perkembangan sekuel film The Batman yang diperankan Robert Pattinson (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Setelah berhasil mencetak kesuksesan pada tahun 2022, Warner Bros dan DC Comics akan menghadirkan sekuel film The Batman yang kembali dibintangi Robert Pattinson.

Aktor Robert Pattinson akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne pada sekuel film The Batman yang akan kembali menghadirkan jalan cerita baru.

Memasuki bulan September 2024, sekuel dari film The Batman yang akan dibintangi Robert Pattinson sudah memiliki beberapa perkembangan dalam proses produksinya.

Baca Juga: Inilah Aktor yang Diharapkan Hugh Jackman untuk Tampil Sebagai Cameo dalam Film Deadpool & Wolverine

Film The Batman sendiri menceritakan masa awal Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne yang mulai bertugas sebagai Batman, sang penegak keadilan Kota Gotham.

Pada film The Batman pertama menunjukan Robert Pattinson yang membasmi kejahatan di Kota Gotham dan melacak identitas The Riddler yang menyebar teror di Kota Gotham.

Meskipun Robert Pattinson berhasil meringkus The Riddler yang diperankan Paul Dano pada akhir cerita film The Batman pertama, Kota Gotham mengalami kehancuran besar 

Baca Juga: Sinopsis Film Queen of Villains, Karya dari Sutradara Kazuya Shiraishi

Film The Batman pertama diakhiri dengan Robert Pattinson dan Selina Kyle alias Cat Woman diperankan Zoe Karvitz berpisah setelah bekerja sama meringkus The Riddler.

Berhasil meraup keuntungan 772 juta USD, tidak heran Warner Bros akan melanjutkan film The Batman ke film kedua dan kembali dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

Selain film kedua, laporan dari Screen Rant menyampaikan film The Batman akan dibuat menjadi trilogi dan akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Baca Juga: Film Joker Folie à Deux akan Mengungkap Tuntas Masa Lalu Joaquin Phoenix

Menurut tulisan Screen Rant juga, naskah dari sekuel film The Batman pada bulan Juni 2024 sedang dalam proses pengerjaan dan akan dieksekusi saat Matt Reeves sudah siap memulai tahap produksi.

Meskipun belum mengungkap sinopsis resminya, sekuel film The Batman diperkirakan akan menampilkan porsi peran lebih besar untuk Joker yang diperankan Barry Koeghan.

Sekuel film The Batman berpotensi menceritakan konflik antara Robert Pattinson dan Barry Koeghan sebagai Joker setelah sang villain badut muncul dalam deleted scene.

Terlebih mengingat film The Batman akan ikut diproduksi dalam trilogi memiliki potensi tinggi untuk Robert Pattinson dan Barry Koeghan terlibat konflik di Kota Gotham.

Potensi lain alur cerita dan konflik dalam film The Batman yang diperankan Robert Pattinson akan menceritakan "Court of Owls" yang mengisahkan pejabat korup di Kota Gotham.

Jika Matt Reeves akan mengangkat sinopsis "Court of Owls" ini maka The Riddler berpotensi kembali muncul pada sekuel film The Batman yang kembali diperankan Robert Pattinson.

Selain itu sekuel film the Batman juga akan kembali menghadirkan beberapa aktor di film pertama seperti Zoe Karvitz, Colin Farrell, Jeffrey Wright dan Andy Serkis.

Rencananya, Warner Bros akan merilis sekuel film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson ini pada tanggal 2 Oktober 2026 mendatang.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait