DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Inilah Aktor yang Diharapkan Hugh Jackman untuk Tampil Sebagai Cameo dalam Film Deadpool & Wolverine

image
Hugh Jackman berharap aktor lain sebagai cameo pada film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Meskipun sudah melewati waktu satu bulan sejak perilisannya, film Deadpool & Wolverine yang diperankan Hanry Cavill dan Hugh Jackman masih menyisakan fakta unik lain.

Dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine, aktor Hugh Jackman kembali berperan sebagai karakter Wolverine, sedangkan Henry Cavill tampil sebagai salah satu cameo.

Salah satu fakta unik tentang film Deadpool & Wolverine adalah sebenarnya Hugh Jackman menginginkan aktor lain yang berperan sebagai cameo, bukan Hugh Jackman.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Hugh Jackman akan Kembali dalam Film Marvel Cinematic Universe

Film Deadpool & Wolverine menceritakan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson yang menerima tugas khusus dari TVA untuk mencari pengganti Wolverine yang sudah tewas di film Logan.

Tugas dari TVA ini membuat Ryan Reynolds harus pergi melintasi antar universe dan harus menemukan Wolverine yang baru untuk bisa menjadi superhero bagi dunia manusia.

Namun perjalanan dan tugas dari TVA ini mempertemukan Ryan Reynolds dengan villain bernama Cassandra Nova pada film Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Harapan Ryan Reynolds bisa Tampil Bersama Karakter Superhero Marvel Selain Film Deadpool & Wolverine

Ryan Reynolds harus mengalahkan Cassandra Nova yang menjadi ancaman bagi kehidupan multiverse manusia di Marvel Cinematic Universe pada sinopsis film Deadpool & Wolverine.

Dan untuk mengalahkan Cassandra Nova, Ryan Reynolds sempat bertemu dengan beberapa varian dari Wolverine pada film Deadpool & Wolverine.

Seperti yang bisa disaksikdan dalam film Deadpool & Wolverine berdurasi 127 menit menunjukan Ryan Reynolds yang bertemu dengan beberapa varian dari Wolverine.

Baca Juga: Nama Villain dan Superhero Marvel yang Batal Tampil jadi Cameo dalam Film Deadpool & Wolverine

Varian dari Wolverine ini beberapa diantaranya masih diperankan oleh Hugh Jackman dan menjadi fan service pada film Deadpool & Wolverine yang mengambil referensi dari komik Marvel.

Beberapa varian wolverine ini mempunyai nama seperti Short Wolverine, Age of Apocalypse of Wolverine, Patch sampai Days of Future Past Logan dan masih diperankan oleh Hugh Jackman.

Varian Wolverine ini mempunyai latar waktu kehidupan berbeda-beda yang ditunjukan pada sinopsis film Deadpool & Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

Adapun dalam salah satu scene film Deadpool & Wolverine menghadirkan aktor Inggirs, Henry Cavill sebagai cameo dan menjadi salah satu varian lain dari Wolverine.

Henry Cavill berperan sebagai varian Wolverine dengan nama Cavillerine pada sinopsis film Deadpool & Wolverine dan bertemu dengan Ryan Reynolds saat sedang memperbaiki sepeda motor.

Meskipun sudah tampil sebagai cameo, sebenarnya Hugh Jackman sebagai pemeran utama dari Wolverine tidak sepenuhnya menginginkan Henry Cavill sebagai varian mutan bercakar ini.

Menurut laporan Screen Rant memberitakan jika, Hugh Jackman sempat berharap aktor Tom Hardy yang muncul sebagai cameo varian Wolverine pada film Deadpool & Wolverine.

Henry Cavill sendiri sebenarnya sudah didapuk sebagai pemeran superhero DC Comics sebagai Superman dan hadir sebagai kejutan pada film Deadpool & Wolverine.

Dalam wawancaranya pada channel Youtub MTV UK, Hugh Jackman sempat menjawab pertanyaan siapa aktor yang cocok berperan sebagai Wolverine jika dirinya sudah pensiun nanti.

"Ada beberapa aktor di luar sana sudah berkata simpan saja informasi itu, tapi dia yang jelas lebih muda dariku, kupikir Tom Hardy bisa menjadi Wolverine yang hebat," ucap Hugh Jackman.

Kendati sudah diucapkan 2015 lalu dan Tom Hardy sudah dicasting sebagai pemeran Eddie Brock, inang Venom bukan berarti aktor pemeran Dunkirk ini kehilangan kesempatan untuk tampil di MCU.

Berhubung Henry Cavill hanya berperan sebatas sebagai cameo pada film Deadpool & Wolverine, besar kemungkinannya jika Wolverine akan kembali diperankan aktor yang berbeda.

Dikarenakan film Deadpool & Wolverine menjadi pintu masuk para superhero mutan untuk bergabung dengan MCU bersama Fantastic Four atau Avengers yang baru.

Selain Henry Cavil, beberapa cameo lain pada film Deadpool & Wolverine yang tampil seperti Wesley Snipes sebagai Blade dan Jennifer Garner sebagai Elektra.***

Berita Terkait