DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nama Villain dan Superhero Marvel yang Batal Tampil jadi Cameo dalam Film Deadpool & Wolverine

image
Cameo superhero Marvel yang batal tampil dalam film Deadpool & Wolverine (MovieWeb)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang tayang di bioskop Indonesia menghadirkan dua superhero Marvel yang berhasil mendapat respon positif dari para penonton.

Selain menghadirkan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film Deadpool & Wolverine juga ikut menghadirkan beberapa karakter cameo yang masih dari referensi karakter superhero Marvel.

Banyaknya cameo yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine ini masih memuat nama superhero Marvel beserta villain yang batal tampil bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Baca Juga: Judul Projek yang Diumumkan pada Panggung D23 Expo, Salah satunya Film Captain America Brave New World

Salah satu cameo yang paling mencuri perhatian dalam film Deadpool & Wolverine dan diambil dari referensi superhero Marvel adalah Henry Cavill yang menjadi varain dari Wolverine.

Selain itu, banyak varian dari Wolverine lainnya yang ikut muncul dalam film Deadpool & Wolverine yang diambil dari superhero Marvel dan menjadi tanda bergabungnya mutan dengan MCU.

Berikut ini adalah beberapa cameo yang batal tampil dalam film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman:

Baca Juga: James Cameron Pastikan akan Tetapi Menjadi Sutradara Franchise Film Avatar

1. Juggernaut

Salah satu villain yang batal tampil dalam film Deadpool & Wolverine adalah Juggernaut yang diperankan Vinnie Jones yang sebenarnya sudah mendapat tawaran resmi untuk tampil bersama Ryan Reynolds.

Alasan Vinnie Jones menolak tampil dalam film Deadpool & Wolverine adalah merasa lelah menggunakan kostum dari Juggernaut yang pernah digunakannya pada film X-Men The Last Stand.

Baca Juga: James Cameron Beri Sinyal akan Segera Produksi film Terminator Terbaru, Arnold Schwarzenegger Comeback?

Dengan kostum yang tebal dan besar membuat Vinnie Jones kesulitan bergerak dan hanya bisa minum lewat sedotan dan mengaku membuat mental dan fisiknya tersiksa.

Tetapi Vinnie Jones memujii jika film Deadpool & Wolverine adalah film Marvel terbaik.

2. Daredevil

Superhero Marvel yang batal tampil dalam film Deadpool & Wolverine sebagai cameo adalah Matt Murdock alias Daredevil yang sebelum perilisannya sudah menampilkan concept art-nya.

Tidak diketahui alasan pasti kenapa Daredevil tidak muncul dalam film Deadpool & Wolverine namun Matt Murdock sempat muncul sebagai cameo pada film Spiderman No Way Home.

Dalam Spiderman No Way Home, Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox ini menjadi pengacara pembela dari Peter Parker yang dihujat karena menyerang Mysterio.

3. Ghost Rider

Menjadi salah satu superhero Marvel paling ikonik, Ghost Rider direncanakan tampil dalam film Deadpool & Wolverine sebagai cameo bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Bahkan Ghost Rider yang akan tampil sebagai cameo ini akan kembali diperankan Nicholas Cage yang sebelumnya tampil pada film solonya sendiri tahun 2007 dan 2011.

Bahkan Ryan Reynolds sudah memastikan jika Nicholas Cage akan tampil menjadi Ghost Rider pada film Deadpool & Wolverine, sayang tidak diketahui apa alasan sang aktor batal tampil.

Dalam film Deadpool & Wolverine, diceritakan jika Ryan Reynolds dan Hugh Jackman melawan villain bernama Cassandra Nova diperankan Emma Corrins.***

Berita Terkait