DECEMBER 9, 2022
Selebriti

James Cameron Beri Sinyal akan Segera Produksi film Terminator Terbaru, Arnold Schwarzenegger Comeback?

image
James Cameron beri petunjuk kembali sutradarai film Terminator dengan Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utama (Variety)

LIFESTYLEABC.COM - Sutradara kawakan James Cameron memberikan kabar mengejutkan tentang film Terminator yang populer pada tahun 90-an dibintangi Arnold Schwarzenegger.

James Cameron memberikan petunjuk jika akan segera mengerjakan projek film Terminator yang sebelumnya terkenal karena aktor Arnold Schwarzenegger sebagai pemeran utama.

Banyak penggemar yang berharap jika James Cameran dan aktor Arnold Schwarzenegger akan kembali bekerja sama dalam film Terminator jika benar-benar dikabulkan.

Baca Juga: James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

Pasalnya dengan kerjasama James Cameron dan Arnold Schwarzenegger ini berhasil membuat film Terminator sukses besar dan menjadi franchise sci-fi terpopuler di tahun 1980 hingga 1990-an.

Film Terminator yang disutradarai James Cameron berfokus pada robot masa depan yang datang ke kehidupan masa lalu untuk menghentikan kehancuran umat manusia di masa depan.

Pada film Terminator pertama, James Cameron duduk di kursi sutradara dengan menjadikan Arnold Schwarzenegger sebagai robot terminator yang bertugas mengeksekusi targetnya.

Baca Juga: Pixar Umumkan Segera Produksi Film Incridibles 3 pada Panggung D23 Expo, Ini Dia Nama Sutradaranya

Arnold Schwarzenegger yang berperan sebagai terminator datang dari masa depan bertuga membunuh Sarah Connor yang diperankan Linda Hamilton.

Alasan kenapa Arnold Schwarzenegger diutus dari masa depan untuk membunuh Sarah Connor dikarenakan akan melahirkan seorang anak bernama John Connor yang mengancam kekuasaan robot.

Arnold Schwarzenegger harus membunuh John Connor karena akan menghentikan dan menghancurkan kekuasaan robot Skynet di masa depan dan disutradarai oleh James Cameron.

Baca Juga: James Cameron Pastikan akan Tetapi Menjadi Sutradara Franchise Film Avatar

Berbeda dengan film keduanya berjudul Terminator The Judgement Day, menceritakan Arnold Schwarzenegger yang kali ini melindungi Sarah dan John Connor.

Karena versi dari Terminator Arnold Schwarzenegger ini diutus oleh John Connor di masa depan untuk melindungi John di masa lalu dari serangan terminator T-1000.

Terminator T-1000 ditugaskan oleh Skynet untuk mengeksekusi John Connor yang diduga akan menghancurkan kekuasaan robot di masa depan dan masih disutradarai oleh James Cameron.

Sayangnya James Cameron hanya menyutradarai film Terminator sampai film kedua ini dan tiga film sisanya diarahkan oleh sutradara yang berbeda dan sering kali mendapat respon mengecewakan.

Banyak penggemar yang kurang menyukai 3 film Terminator dengan judul Rise of the Mechine, Salvation, Genysis dan Dark Fate yang kualitasnya tidak sebanding dengan James Cameron.

Lama tidak ikut campur dalam film Terminator, tiba-tiba dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter, James Cameron menyebut sedang mengerjakan projek film robot tempur canggih ini.

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, James Cameron menyebut jika projek yang diduga adalah film Terminator ketujuh ini bersifat sangat rahasia dan tidak ingin dibocorkan.

“Film ini benar-benar rahasia. Aku tidak ingin mengirimkan sebuah robot berbahaya hanya karena kita membicarakan tentang hal ini, bahkan membicaran tentang masa lalu,” cetus James Cameron dikutip The Hollywood Reporter.

Sayang, James Cameron tidak menyebutkan nama aktor Arnold Schwarzenegger jika benar-benar akan kembali membintangi film Terminator terbaru. 

Namun belum ada kabar lebih lanjut dari film Terminator yang kabarnya diarahkan James Cameron ini, karena sang maestro sutradara sedang disibukan dengan produksi film Avatar.

James Cameron sedang menekuni proses produksi awal dari film Avatar Fire and Ash yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2025 mendatang.***

Berita Terkait