DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pixar Umumkan Segera Produksi Film Incridibles 3 pada Panggung D23 Expo, Ini Dia Nama Sutradaranya

image
Panggung D23 Expo umumkan Film Incridibles 3 kembali diproduksi oleh Pixar (The Hollywood Reporter)

LIFESTYLEABC.COM - Panggung D23 Expo menjadi event pengumuman projek yang berhubungan dengan Disney Pictures, salah satunya adalah film The Incridibles 3 yang diproduksi Pixar.

Film The Incridibles 3 menjadi salah satu pengumuman penting pada D23 Expo yang akan diprorduksi oleh Pixar seperti yang dirilis pada tahun 2004 dan 2018.

Pada panggung D23 Expo juga mengumumkan nama sutradara yang akan mengarahkan dari film Incridibles 3 yang akan dibuat oleh Pixar.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Film Incridibles pertama dan kedua sendiri menceritakan keluarga superhero bernama Mr. Incridible, Elastigirl, Violet Parr, Dash dan Jack Jack yang hidup di tengah kehidupan manusia.

Masing-masing dari mereka mempunyai kekuatan super yang berbeda-beda dan membasmi kejahatan sembari menjalani kehidupan keluarga dan pernikahan yang dinamis.

Mr. Incridible yang berperan sebagai kepala keluarga menjalani kehidupan ganda pada keluarganya dan bertugas sebagai superhero.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

Pada sinopsis film Incridibles pertama menceritakan Mr. Incridible yang bertemu musuh bernama Syndrome yang ingin mendapatkan statusnya sebagai superhero.

Setelah berhasil mengalahkan Syndrome di film pertama, Mr. Incridible kembali berhadapan dengan antagonis baru pada film keduanya bernama Evelyn Deavor alias Screenslaver.

Tujuan dari Evelyn Deavor adalah ingin menghipnotis para superhero untuk menguasai kehidupan manusia dan dijadikan budak pada film Incridibles.

Baca Juga: James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

Lewat kedua film ini, Pixar berhasil meraih keuntungan dari seluruh dunia dalam jumlah besar karena menjadi judul box office yang disambut positif.

Di samping itu pula, film Incridibles memiliki daya tarik utama dengan tema keluarga yang ringan dan bisa diterima oleh semua kalangan penonton dari berbagai umur.

Pixar bertekad melanjutkan suksesi ini dengan kembali mengembangkan film Incridibles 3 yang akan kembali menghadirkan Mr. Incridibles dan keluarganya.

Pada panggung D23 Expo, rumah produksi animasi Pixar mengumumkan film Incridibles 3 akan disutradarai Brad Bird yang sebelumnya juga mengarahkan film pertama dan keduanya.

Sebelumnya Brad Bird juga menjadi figur di balik kesuksesan film animasi Pixar lainnya seperti Ratatoulie dan The Iron Giant dan berharap bisa kembali mendulang kesuksesan pada film Incridibles 3.

Meskipun Pixar belum mengumumkan tanggal rilis resminya, banyak penggemar yang menantikan penayangan film Incridibles 3 di waktu mendatang.***

Berita Terkait