DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

image
Perubahan Harrison Ford menjadi Red Hulk dalam film Captain America Brave New World (Threads/vigilantevibespodcast)

LIFESTYLEABC.COM - Panggung D23 menjadi kesempatan bagi Marvel Studios untuk memberikan bocoran tentang peran Harrison Ford sebagai Red Hulk pada film Captain America Brave New World.

Setelah sebelumnya mengejutkan penggemar pada San Diego Comic Con 2024, Marvel Studios kembali memberi bocoran dari klip Harrison Ford sebagai Red Hulk untuk film Captain America Brave New World.

Kevin Feige sebagai pimpinan Marvel Studios memandu acara D23 dan memberikan bocoran penampilan Harrison Ford sebagai Red Hulk yang akan muncul pada film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Saat hadir di panggung San Diego Comic Con 2024, Marvel Studios sendiri juga memberikan beberapa pengumuman tentang ilm Captain America Brave New World yang akan tayang tahun 2025.

Pada panggung San Diego Comic Con 2024, Kevin Feige memberikan pengumuman kepada penggemar tentang peran Giancarlo Esposito yang akan menjadi villain pada sinopsis film Captain America Brave New World.

Kemudian pada panggung D23, Kevin Feige kembali mengumumkan beberapa projek series Marvel Studios yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Namun yang paling membuat penggemar heboh adalah penampilan perdana Harrison Ford sebagai Red Hulk untuk film Captain America Brave New World bersama Anthony Mackie.

Klip dari film Captain America Brave New World yang dibagikan secara terbatas pada acara D23, menunjukan Harrison Ford yang berubah menjadi Red Hulk.

Dalam video tersebut, diperlihatkan jika Harrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat sedang memberikan pidato tentang adamantium yang diambil dari bangkai Celestial.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Namun secara mengejutkan, Harrison Ford berubah menjadi Red Hulk saat masih di atas mimbar pidato berlatar gedung putih pada cuplikan singkat dari film Captain America Brave New World.

Tidak ada detail yang lebih lengkap lagi dari peran Harrison Ford pada cuplikan singkat film Captain America Brave New World tersebut dengan berperan sebagai Red Hulk.

Namun yang jelas Harrison Ford akan menjadi dinamika perjalanan Sam Wilson sebagai pengganti Steve Rogers yang pensiun dan harus melindungi perdamaian manusia.

Film Captain America Brave New World akan tayang pada 14 Februari 2025 dengan dibintangi Anthony Mackie, Harrison Ford, Giancarlo Esposito, Shira Haas, Rosa Salazar sampai Danny Ramirez.***

Berita Terkait