DECEMBER 9, 2022
Selebriti

James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

image
Bocoran adegan film Avatar Fire and Ash yang disutradarai James Cameron dan dibintangi Sam Worthington (World of Reel)

LIFESTYLEABC.COM - Sutradara kawakan James Cameron menjadi pengisi acara event D23 dan memberikan pengumuman tentang film Avatar Fire and Ash yang diperankan Sam Worthington.

Lewat presentasinya di atas panggung D23, James Cameron memberikan bocoran tentang berbagai isi materi dari film Avatar Fire and Ash yang akan kembali diperankan Sam Worthington.

Salah satu bocoran yang diberikan James Cameron adalah logo resmi dari film Avatar Fire and Ash hingga adegan yang dilakoni oleh Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Baca Juga: Beragam Sinopsis Reebot Komik X-Men yang bisa Diadaptasi pada Film Marvel Cinematic Universe

Sebelumnya James Cameron juga mengarahkan dari film Avatar The Way of Water yang dirilis pada bulan Desember 2022 lalu dan berhasil menjadi box office di seluruh dunia.

Pada film keduanya ini, film Avatar the Way of Water menceritakan Sam Worthington yang kembali berkonflik dengan Miles Quaritch yang diperankan Stephen Lang.

Sam Worthington mengungsi ke suku air untuk menghindari serangan Miles Quaritch yang mengancam kehidupan sukunya sendiri di hutan.

Baca Juga: MD Pictures Rilis Trailer Kedua Film Laura yang Disutradarai Hanung Bramantyo

Pada sinopsis film Avatar the Way of Water menunjukan Sam Worthington yang harus beradaptasi dengan kehidupan suku air hingga bekerja sama untuk mengalahkan Miles Quaritch.

Setelah berhasil mengalahkan Miles Quaritch, Sam Worthington kembali meninggalkan suku air untuk mencari tempat tinggal baru bersama keluarganya.

Perjalanan Sam Worthington mencari rumah baru ini akan kembali berlanjut pada film Avatar Fire and Ash yang kembali disutradarai oleh James Cameron.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

Diperkirakan film Avatar Fire and Ash akan menceritakan konflik Sam Worthington dengan pihak militer manusia yang kembali diperankan Stephen Lang.

James Cameron menunjukan logo dari film Avatar Fire and Ash yang memiliki latar belakang api yang menandakan Sam Worthington dan keluarganya akan bergabung dengan suku api.

Di samping itu, James Cameron sebagai sutradara juga memberikan bocoran adegan dari film Avatar Fire and Ash yang diperankan Sam Worthington.

Pada bocoran adegannya, James Cameron menunjukan adegan film Avatar Fire and Ash ketika sebuah kapal ukuran besar sedang terbang di atas udara diperkirakan milik suku api.

Pada bocoran lainnya, film Avatar Fire and Ash juga menunjukan adegan Sam Worthington yang menaiki naga terbang miliknya disertai dengan kapal yang ikut terbang di udara.

Pada bocoran foto panggung D23, James Cameron juga menunjukan adegan kehidupan suku api pada film Avatar Fire and Ash yang tampak sedang melakukan sebuah ritual.

Rencananya film Avatar Fire and Ash yang disutradarai James Cameron akan dirilis pada bulan Desember tahun 2025 dengan dibintangi Sam Worthington dan Zoe Saldana.***

Berita Terkait