DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Beragam Sinopsis Reebot Komik X-Men yang bisa Diadaptasi pada Film Marvel Cinematic Universe

image
Cerita komik X-Men yang bisa diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Superhero mutan yang resmi bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe membuat Marvel Studios harus memilih sinopsis komik X-Men sebagai cerita reebot-nya.

Marvel Studios harus memilih cerita komik X-Men ini sebagai jalan masuk para superhero mutan agar bisa beraksi dalam film Marvel Cinematic Universe.

Banyak cerita komik X-Men yang bisa diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe hingga bisa bergabung dengan superhero berhadapan dengan Victor Von Doom sebagai villain utama.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Meskipun para superhero mutan pada cerita komik X-Men ini berasal dari universe berbeda, besar kemungkinan hal ini bisa diantisipasi dalam film Marvel Cinematic Universe.

Hal ini dikarenakan film Marvel Cinematic Universe memang akan mengusung konsep cerita multiverse yang menggabungkan para superhero berbeda dimensi dan bersatu melawan villain sama.

Berikut ini adalah beberapa cerita komik X-Men yang bisa diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe untuk bergabung bersama para superhero:

Baca Juga: Momen Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr Selamatkan Dunia dalam Versi Komik Marvel

1. House of X dan Power of X

Baru dirilis tahun 2019 lalu, cerita komik X-Men yang berjudul House of X dan Power of X dan bisa menjadi salah satu pilihan adaptasi film Marvel Cinematic Universe terbaru.

Komik X-Men dari House of X dan Power of X bercerita tentang negara mutan yang berada di pulau Krakoa yang didirikan oleh Profesor X dan Magneto dan memperkenalkan mutan baru.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Karakter mutan ini adalah Moira McTaggert yang mempunyai kekuatan untuk mereset timeline setiap kali dia tewas dan bisa berpengaruh besar dalam film Marvel Cinematic Universe.

Karakter Moira McTaggert dari komik X-Men bisa menjadi kunci dalam film Marvel Cinematic Universe yang bisa mereset dunia superhero dan memperkenalkan villain terbaru.

2. Astonishing X-Men

Berlatar waktu ketika Profesor X dan Jean Grey tewas, komik X-Men dengan judul Astonishing X-Men ini bisa menjadi awal diperkenalkannya pada film Marvel Cinematic Universe.

Salah satu alasan kenapa komik X-Men berjudul Astonishing X-Men ini bisa diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe dikarenakan terdapat kemunculan Nick Fury.

Jika Nick Fury bisa muncul dalam reebot cerita komik X-Men untuk sinopsis film Marvel Cinematic Universe maka pemipin S.H.I.E.L.D bisa memperkenalkan para mutan ke Avengers.

3. Avengers vs X-Men

Jika ingin mempertemukan Avengers dan tim X-Men maka cerita dari komik X-Men yang paling cocok diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe adalah seri Avengers vs X-Men.

Konflik antara Avengers dan X-Men berawal dari kehadiran seorang mutan muda bernama Hope Summers yang dianggap bisa melangsungkan kehidupan para mutan di bumi.

Namun di saat yang sama, Avengers menganggap jika Hope Summers bisa menjadi ancaman bagi manusia di bumi dan harus dimusnahkan dan menyebabkan dua tim superhero ini berkonflik.

Namun belum ada kepastian lebih lanjut kapankah para superhero mutan akan kembali berperan dalam film Marvel Cinematic Universe setelah Deadpool & Wolverine dirilis di bioskop.***

Berita Terkait