DECEMBER 9, 2022
Selebriti

MD Pictures Rilis Trailer Kedua Film Laura yang Disutradarai Hanung Bramantyo

image
Trailer film Laura yang disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduksi MD Pictures (Istimewa)

LIFESTYLEABC.COM - Film Laura yang diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo baru saja merilis trailer terbaru dan menunjukan nuansa haru.

Manoj Punjabi sebagai produser dari film Laura mengungkap rasa senang dan banyaknya sambutan positif atas film layar lebar yang diarahkan oleh Hanung Bramantyo ini.

Menurut Manoj Punjabi, dilihat dari trailer film Laura yang diarahkan Hanung Bramantyo berhasil menggambarkan emosi mendalam selama perjalanan hidup Laura.

Baca Juga: Sinopsis Film Indonesia Kaka Boss: Penjahat Jadi Penyanyi, Karya Pertama Arie Kriting Sebagai Sutradara

Hari ini, trailer kedua film Laura mendapat sambutan luar biasa. "Saya menyaksikan bagaimana emosi penonton dibangun dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar," ujar Punjabi.

Film Laura merupakan adaptasi dari kisah nyata influencer Laura Anna, yang mengalami perjuangan besar setelah sebuah kecelakaan tragis menyebabkan dirinya lumpuh.

Kecelakaan tersebut ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Gaga Muhammad, yang kemudian membuka tabir kesedihan lebih dalam bagi Laura.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Kisah menyedihkan Laura semakin nyata ketika ia baru menyadari sifat asli Gaga Muhammad setelah dirinya menjadi tidak berdaya.

Film ini menggambarkan betapa hanya keluarga yang benar-benar ada di sampingnya dalam setiap keadaan, baik suka maupun duka. Skenario film ini ditulis oleh Alim Sudio.

Film Laura dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan Fadi Alaydrus, serta banyak aktor berbakat lainnya.

Baca Juga: Beragam Sinopsis Reebot Komik X-Men yang bisa Diadaptasi pada Film Marvel Cinematic Universe

Sinopsis film Laura berpusat pada Edelenyi Laura Anna, yang menutup usia di usia 21 tahun.

Laura dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati.

Selama hidupnya, Laura aktif membagikan kisah hidupnya melalui media sosial, sambil menyampaikan pesan penting kepada banyak orang untuk belajar dari pengalamannya.

Trailer kedua film ini memberikan gambaran mendalam tentang perjuangan Laura, menghadirkan nuansa yang mengharukan dan inspiratif.

Jangan lewatkan film yang akan tayang 12 September ini menggugah emosi dan memberikan pelajaran berharga tentang ketahanan dan cinta keluarga ini.***

Berita Terkait