DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Projek yang Diumumkan pada Panggung D23 Expo, Salah satunya Film Captain America Brave New World

image
Film dan series yang diumumkan pada D23 Expo selain film Captain America Brave New World

LIFESTYLEABC.COM - Event D23 Expo yang dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 lalu menjadi pengumuman bagi film Captain America Brave New World yang diperankan Anthony Mackie.

Dalam pengumuman D23 Expo, Kevin Feige memperlihatkan klip terbaru dari scene film Captain America Brave New World saat scene Harrison Ford berubah menjadi Red Hulk.

Selain film Captain America Brave New World, masih ada beberapa projek film dan series lain yang diumumkan pada D23 Expo yang ikut memancing antusias penonton dan penggemar.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Klip yang dibagikan secara terbatas pada acara D23, Marvel Studios menunjukan video singkat yang memperlihatkan Thaddeus Ross yang diperankan Harrison Ford berubah menjadi Red Hulk.

Dalam video tersebut, diperlihatkan jika Harrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat sedang memberikan pidato tentang adamantium yang diambil dari bangkai Celestial.

Namun secara mengejutkan, Harrison Ford berubah menjadi Red Hulk saat masih di atas mimbar pidato berlatar gedung putih pada cuplikan singkat dari film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Tidak ada detail yang lebih lengkap lagi dari peran Harrison Ford pada cuplikan singkat film Captain America Brave New World tersebut dengan berperan sebagai Red Hulk.

Inilah beberapa judul projek film dan series lain yang diumumkan dalam D23 Expo selain film Captain America Brave New World:

1. Frozen 3

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

2. Toy Story 5

3. The Incridibles 3

4. Spin off Inside Out “Dream Production”

5. Film Live Action Lilo & Stich

6. Film The Mandalorian

7. Captain America Brave New World

8. Daredevil Born Again

9, Film Avatar Fire and Ash

Beberapa di antaranya sudah mendapatkan jadwal dan tanggal rilisnya namun ada beberapa yang lain juga masih menantikan proses produksi seperti Frozen 3 dan The Incridibles 3.***

Sumber: Instagram Volix Media

Berita Terkait