DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film The Boy and The Heron akan Segera Tayang di Netflix, Simak Tanggalnya

image
Film The Boy and The Heron akan rilis secara streaming di Netflix (Youtube/GKIDS Films)

LIFESTYLEABC.COM - Film The Boy and the Heron akan tayang di netflix, yang disutradarai oleh maestro animasi Jepang, Hayao Miyazaki.

Dirilis pada tahun 2023, film The Boy and The Heron telah mendapatkan pujian kritis dan berbagai penghargaan, termasuk Academy Award untuk kategori Animasi Terbaik dan akan segera tayang di Netflix.

Sebelumnya film The Boy and The Heron hanya bisa disaksikan secara langsung di layar lebar, namun kali ini penggemar dapat menyaksikannya secara streaming di Netflix

Baca Juga: Tom Holland Kembali Perankan Peter Parker pada Film Spiderman 4, Simak Tanggal Tayangnya

Film The Boy and the Heron mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Mahito Maki yang sedang berduka setelah kehilangan ibunya dan harus hidup dengan kondisi baru.

Setelah kehilangan ibunya, Mahito hidup bersama ibu tiri yang dinikahi sang ayah pada film The Boy and The Heron yang berpindah tempat tinggal dan harus menyesuaikan diri..

Setelah tragedi tersebut, Mahito dan ayahnya pindah ke pedesaan, di mana Mahito menemukan sebuah menara tua yang terbengkalai di dekat rumah barunya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Uprising Diperankan Aktor Cha Seung Won

Di sinilah petualangan fantasi Mahito pada film The Boy and The Heron dimulai, saat ia memasuki dunia magis yang dihuni oleh seekor bangau abu-abu yang bisa berbicara.

Salah satu pujian yang diberikan pada film The Boy and The Heron dari kritikus adalah cara Hayao Miyazaki mendalami karakter Mahito yang berduka namun bisa bangkit menatap kehidupan baru di petualangan dunia fantasi.

Setelah 3 bulan sejak perilisannya pada Juli 2024 lalu, film The Boy and The Heron bisa Anda saksikan di Netflix mulai tanggal 7 Oktober 2024.

Baca Juga: Sinopsis Film Megapolis, Usaha Adam Driver Bangkitkan Kejayaan New Rome di Masa Depan Planet Bumi

Selain itu film The Boy and The Heron juga dipuji karena animasinya yang indah, cerita yang menyentuh, dan karakter yang mendalam. Tidak mengherankan jika film ini berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Academy Award untuk Fitur Animasi Terbaik.

Dengan The Boy and the Heron, Hayao Miyazaki sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah salah satu sutradara animasi terbaik di dunia. Film ini tidak hanya menawarkan visual yang memukau, tetapi juga cerita yang kaya akan emosi dan makna. Bagi para penggemar animasi dan karya-karya Miyazaki, film ini adalah sebuah mahakarya yang tidak boleh dilewatkan.

Selain mengangkat keindahan animasi, film The Boy and The Heron juga diisi beberapa aktor Hollywood sebagai pengisi suaranya yang disaksikan penggemar.

Robert Pattinson, Karen Fukuhara, Christian Bale dan Dave Bautista adalah beberapa aktor Hollywood yang mengisi suara karakter film The Boy and The Heron.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: NME

Berita Terkait