DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Toxic Jung So Min pada Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Sahabat tapi Serakah

image
Sikap toxic Jung So Min pada Jung Hae In dalam alur cerita drakor Love Next Door (Soompi)

LIFETYLEABC.COM - Drakor Love Next Door menceritakan persahabatan Jung So Min dan Jung Hae In yang menjadi sahabat sejak usia belia dan berlanjut ketika dewasa.

Terlihat pada alur cerita drakor Love Next Door jika Jung Hae In yang selalu mengalah pada Jung So Min dalam segala hal dan kembali berlanjut ketika usianya beranjak dewasa.

Hingga akhirnya ketika sudah dewasa, sikap Jung So Min yang selalu serakah pada Jung Hae In dalam sinopsis drakor Love Next Door masih berlanjut tanpa disadarinya.

Baca Juga: Lee Jo Young dan Shin Jae Ha Adu Akting pada Sinopsis Drakor The Bra Starp Down

Dikarenakan hubungannya yang begitu dekat, Jung So Min bisa jadi tidak sadar jika sikapnya yang serakah pada Jung Hae In merupakan sikap toxic pada cerita drakor Love Next Door.

Walaupun begitu, Jung Hae In juga masih selalu setia membantu Jung So Min ketika dilanda kesulitan pada drakor Love Next Door seperti ketika Bae Geun Sik, ayah Seok Ryu mengalami penipuan.

Berikut ini adalah sikap toxic dan serakah yang ditunjukan oleh Jung So Min pada drakor Love Next Door pada Jung Hae In dan tidak boleh ditiru:

Baca Juga: Lee Soo Hyuk dan Go Yoon Jung Dalam Pembicaraan Bintangi Drakor The Slayer

1. Tidak ada privasi

Kendati hanya menjadi sebatas sahabat, Jung So Min tidak mengetahui batas privasi antara dirinya dengan Jung Hae In dalam cerita drakor Love Next Door.

Jung So Min juga selalu memaksa Jung Hae In untuk selalu mengikuti keinginannya pada drakor Love Next Door yang menjadi ciri-ciri sahabat toxic dan serakah.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Monthly Boyfriend, Duet Terbaru Jisoo Blackpink bersama Seo In Guk

Di samping itu, Jung So Min juga menganggap dirinya sebagai orang yang paling mengenal Jung Hae In pada sinopsis drakor Love Next Door yang sebenarnya tidak selalu benar.

2. Selalu menang sendiri

Selain tidak menghargai privasi, Jung So Min juga selalu bersikap serakah dan tidak mengalah pada Jung Hae In tanpa mendengarkan keingnan sahabatnya tersebut.

Akibatnya Jung Hae In selalu mengalah dan menuruti keingnan Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door tanpa sadar itu adalah hal negatif dan buruk.

3. Tidak mempunyai batasan

Akibat menganggap dirinya sebagai sahabat dekat dari Jung Hae In membuat Jung So Min berpikir bisa selalu mengusik hidup sahabat kecilnya tersebut pada drakor Love Next Door.

Akibat dari hal ini, Jung Hae In juga tidak mempunyai waktu untuk beristirahat dalam kesendirian setelah melewati hari yang melelahkan pada cerita drakor Love Next Door.

Walaupun dengan sikapnya yang serakah, Jung Hae In masih tetap menyukai Jung So Min dalam sinopsis drakor Love Next Door namun sayang terhalang oleh kehadiran tunangannya di Amerika Serikat.

Drakor Love Next Door tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dalam platform streaming Netflix yang ikut dibintangi oleh Jang Young Nam, Lee Seung Hyub, Kim Ji Eun dan Jun Suk Ho.***

Berita Terkait