DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Mang Ucup Niagara Fruit Penjual Jus Buah yang Viral di TikTok Karena hanya Berdagang saat Mood Baik

image
Seorang pedagang jus buah bernama Mang Ucup viral di media sosial TikTok (Instagram/mang_ucuppppp)

LIFESTYLEABC.COM - Baru-baru ini, dunia TikTok dihebohkan dengan sebuah fenomena unik: seorang penjual jus buah yang jualan sesuai dengan moodnya. Penjual jus ini menjadi viral karena cara berdagang yang tidak biasa dan menarik perhatian warganet. 

Dalam berbagai video yang diunggah oleh pelanggan maupun dirinya sendiri di aplikasi media sosial TikTok, nama penjual Mang Ucup terlihat hanya membuka gerai jusnya saat dia merasa senang atau bersemangat. 

Beragam konten yang diunggah Mang Ucup bahkan menjadi viral di media sosial terutama TikTok, hingga membuat banyak tiktoker lain yang datang untuk membeli minuman jus tersebut. 

Pemilik akun TikTok @mangucupppp ini tengah menjadi perhatian lantaran aksinya, berbeda dengan penjual lainnya yang sangat ramah. Ciri khas unik dari penual jus buah ini sehingga viral di media sosial karena memiliki mood yang beragam saat berjualan. 

Usaha jus milik Mang Ucup ini yakni bernama Niagara Fruit, yang berada di daerah Jakarta dan kini tengah ramai jadi incaran warganet. Selain menjual aneka jus buah, di Niagara Fruit Mang Ucup juga menjajakan salad buah. 

Selain aktif berdagang, Mang Ucup juga dikenal sebagai seorang content creator di media sosial TikTok pribadinya. Walaupun hanya berprofesi sebagai pedagang, Mang Ucup berhasil menarik perhatian netizen dengan konten uniknya hingga menjadi viral.

Sosok Mang Ucup diketahui merupakan pria yang kini berusia sekitar 25 tahun. Di usianya yang masih muda, Mang Ucup kini sukses dan semakin viral dengan usaha jus Niagara Fruitnya. 

Mang Ucup kabarnya sudah memulai usaha jus tersebut sejak tahun 2019 silam. Bahkan, Niagara Fruit milik Mang Ucup itu sempat memiliki beberapa cabang, tapi telah ditutup olehnya karena mood dari Mang Ucup yang lelah mengurus banyak cabang usahanya tersebut. 

Setelah videonya viral di media sosial, banyak content creator lain yang ikut mengunjungi Mang Ucup dan membeli jus buah viralnya dengan berbagai takaran. Para content creator ini membeli jus buah Mang Ucup dari 1 liter hingga dituangkan ke dalam galon untuk dibawa pulang. 

Tidak berhenti pada konten berjualannya, Mang Ucup juga aktif membagikan video kesehariannya di luar jam pekerjaannya. Sosok Mang ucup ini juga memiliki hobi olahraga, dia pernah membagikan sebuah konten saat tengah berlari. 

Tak kalahnya juga Mang Ucup memiliki saluran Whatsapp bernama 'MangUcuppppp' yang cukup banyak pengikutnya. 

Penjual jus buah yang viral di TikTok ini membuktikan bahwa menjalankan usaha tidak selalu harus sesuai dengan aturan baku yang ada. Terkadang, pendekatan yang jujur dan personal justru bisa menarik perhatian dan membawa kesuksesan dengan cara yang tidak terduga.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait