DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Netflix Umumkan Pemeran Karakter Toph Beifong Pengendali Elemen Bumi Buta Dalam Avatar the Last Airbander

image
Netflix umumkan pemeran Toph Beifong pada cerita Avatar the Last Airbander musim kedua (What's On Netflix)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix mengumumkan kabar terbaru tentang pemeran karakter Toph Beifong dalam sinopsis musim kedua dari series Avatar the Last Airbander.

Pengumuman pemeran karakter Toph Beifong ini disampaikan oleh Netflix setelah terlebih dahulu memberikan pengumuman casting yang ingin tampil dalam Avatar the Last Airbander.

Dalam pengumuman casting tersebut, Netflix mencari sosok aktor calon pemeran Toph Beifong pada alur cerita Avatar the Last Airbander berwajah Asia dan memiliki gerakan koreografi yang baik.

Baca Juga: Warner Bros dan Matt Reeves akan Produksi Series Spin Off The Batman

Sebelumnya pada musim pertama series Avatar the Last Airbander yang tayang streaming di Netflix berakhir dengan Aang yang berhasil mengalahkan invasi negara api ke suku air utara.

Melawan invasi negara api ini, Aang bersama Katara dan Sokka harus melindungi suku air utara yang kehilangan roh bulan yang melindungi keseimbangan dunia Avatar the Last Airbander.

Beruntungnya, Aang berhasil mengusir pasukan negara api pada cerita Avatar the Last Airbander dengan kekuatan avatar state dan roh bulan juga berhasil bangkit untuk menjaga keseimbangan dunia.

Baca Juga: Film 28 Years Later jadi Karya Lebar Pertama Direkam dengan Smartphone iPhone 15 Pro Max

Setelah berhasil mengalahkan pasukan negara api di suku air utara dan menguasai elemen air, Aang, Katara dan Sokka kembali melanjutkan perjalanannya untuk menguasai 2 elemen berikutnya.

Pada cerita musim kedua Avatar the Last Airbander akan menceritakan perjalanan Aang untuk menemukan guru elemen bumi untuk bisa mengalahkan raja api Ozai.

Seperti yang diadaptasi dari serial animasinya, Avatar the Last Airbander musim kedua akan mempertemukan Aang dengan Toph Beifong yang akan mengajarkannya elemen bumi.

Baca Juga: Lee Jung Jae Kembali Hadir Dalam Teaser Drakor Squid Game 2 untuk Berburu Hadiah Uang

Toph Beifong sendiri sering disebut sebagai pengendali elemen bumi terkuat di serial animasinya dan akan menjadi guru bagi Aang dalam cerita Avatar the Last Airbander.

Salah satu keunikan yang selalu diingat dari karakter Toph Beifong yang akan hadir dalam cerita Avatar the Last Airbander adalah menjadi pengendali elemen bumi buta.

Namun kekurangannya ini tidak membuat Toph Beifong kehilangan bakat menjadi master pengendali elemen bumi pada cerita Avatar the Last Airbander.

Penggemar sendiri sudah menenatikan pengumuman pemeran dari karakter Toph Beifong pada alur cerita Avatar the Last Airbander yang akan segera tayang di Netflix.

Akhirnya pada Jumat, 20 September 2024 kemarin, Netflix mengumumkan Miya Cech akan menjadi pemeran Toph Beifong yang akan hadir dalam Avatar the Last Airbander musim kedua.

Dalam pengumuman yang diposting oleh akun Instagram avatarnetflix memperlihatkan cuplikan perdana Miya Cech yang berperan sebagai Toph Beifong pada musim kedua Avatar the Last Airbander.

Cuplikan singkat tersebut memperlihatkan kaki dari Miya Cech yang bertelanjang kaki dan menjadi ciri khas dari Toph Beifong pada cerita serial Avatar the Last Airbander yang melihat lingkungan melalui kakinya.

Dengan gerakan yang tegas, Miya Cech memperlihatkan gerakan pengendalian tanah yang akan tampil pada cerita Avatar the Last Airbander musim kedua.

Diiringi musik khas Avatar the Last Airbander membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikan aksi Miya Cech dalam cerita Avatar the Last Airbander.

Selain Miya Cech, Avatar the Last Airbander juga dipastikan akan kembali dibintangi oleh Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley dan Dallas Liu.***

Sumber: Instagram avatarnetflix

Berita Terkait