DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Uncle Samsik, Penonton Mempertanyakan Nasib Song Kang Ho

image
Song Kang Ho dalam drakor Uncle Samsik (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Uncle Samsik sudah resmi berakhir dengan merilis episode terakhirnya pada Rabu, 19 Juni 2024 kemarin dengan akhir perjalanan Song Kang Ho sebagai revolusioner.

Bergenre drama sejarah, drakor Uncle Samsik menceritakan Song Kang Ho yang berperan sebagai Park Doo Chil yang mengorganisir kelompok pemberontak yang menentang pemerintahan diktator.

Bercerita dengan alur maju mundur, membuat beberapa penonton merasa kebingungan dengan sinopsis dan ending drakor Uncle Samsik yang dibintangi Song Kang Ho.

Berlatar tahun 1960-an, drakor Uncle Samsik menceritakan pria bernama Kim San yang pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat dan bertemu dengan Song Kang Ho.

Song Kang Ho dan Kim San mempunyai cita-cita untuk membawa Korea Selatan untuk menjadi negara industri yang maju dan sejahtera namun harus berhadapan dengan pemerintahan yang korup.

Sepanjang 16 episode, sinopsis drakor Uncle Samsik dipenuhi dengan alur yang penuh ketegangan dan misteri di antara para karakternya.

Berikut ini adalah penjelasan ending drakor Uncle Samsik yang bisa Anda perhatikan jika masih merasa bingung dengan akhir cerita Song Kang Ho:

1. Episode 1 sampai 15 adalah masa lalu

Menceritakan alur maju mundur, drakor Uncle Samsik menunjukan plot twist yang tidak disangka-sangka jika dari episode awal hingga 15 adalah cerita masa lalu.

Cerita masa lalu yang menjadi fokus sinopsis utama drakor Uncle Samsik adalah ketika Song Kang Ho, Kim San dan Jeong Han Min ketika merencanakan kudeta kepada pemerintahan.

2. Apakah Song Kang Ho benar-benar tewas

Sebagai hukumannya berupaya melakukan kudeta kepada pemerintah Korea Selatan, Song Kang Ho Jeong Han Min dihukum eksekusi mati dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Penonton dapat memastikan Jeong Han Min benar-benar diekseskusi namun berbeda dengan Song Kang Ho yang dicurigai masih hidup dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Penyebab Song Kang Ho belum tentu tewas dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik adalah Jang Doo Shik berkata kepada Kang Ho untuk tidak khawatir soal eksekusi matinya.

Dan dari ucapan ini, kematian Song Kang Ho tidak benar-benar ditunjukan di depan kamera dan masih ada kemungkinan masih hidup pada ending drakor Uncle Samsik.

3. Kim San jadi menteri

Berbeda dengan Song Kang Ho yang mendapat hukuman mati, Kim San mendapat akhir cerita yang berbeda dalam ending drakor Uncle Samsik.

Setelah 8 tahun berlalu Kim San berhasil meraih posisi menteri dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik dengan disokong oleh dukungan An Ki Chul.

Semasa menjadi menteri ini, Kim San masih menjalin hubungan dengan Rachel Jeong dan Albert Foundation yang akan membuat industri negara Korea Selatan menjadi maju.

Sampai episode 16 drakor Uncle Samsik berakhirpun, keberadaan Uncle Samsik masih belum bisa dipastikan masih hidup atau sudah tewas.

Anda dapat menyaksikan ulang, drakor Uncle Samsik secara streaming pada platform Disney Plus Hotstar.***

Sumber: dmtalkies

Berita Terkait